Ian Wright Kecewa Greenwood Gagal Cetak Gol

M88FC – Legenda Arsenal, Ian Wright mengatakan bahwa dirinya kecewa dengan kegagalan Mason Greenwood mencetak gol dalam kemenangan 9-0 Manchester United melawan Southampton.

Setan Merah mendapatkan tantangan gelar mereka kembali ke jalurnya dengan kemenangan menyamai rekor melawan The Saints, yang melihat delapan pencetak gol berbeda di Old Trafford.

Greenwood mengakhiri perjalanan yang tandus dengan sebuah gol dalam kemenangan Piala FA melawan Liverpool bulan lalu tetapi pemain tersebut hanya memiliki satu gol liga untuk namanya musim ini, meski membuat 16 penampilan.

Pemain berusia 19 tahun itu [Greenwood] terkesan dengan permainan sayapnya tetapi kegagalannya untuk mencetak gol terasa seperti kesempatan yang hilang untuk meningkatkan kepercayaan dirinya dan Wright yakin Greenwood perlu belajar.

Ditanya apakah kegagalan Greenwood untuk mencetak gol mengecewakan, Wright mengatakan: “Ya karena dia seorang penyerang dan dia perlu mencetak gol pada saat itu.

“Saya pikir dia melakukan beberapa hal bagus hari ini, tetapi bahkan ketika Daniel James masuk, Daniel James berada dalam situasi ketika bola melewati saat Bruno Fernandes menyundulnya sehingga dia menempatkan dirinya di tengah gawang.

“Saya tidak terlalu sering melihat Mason Greenwood di tengah gawang pada hari di mana ada tujuan yang harus dicapai.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Ian Wright Kecewa Greenwood Gagal Cetak Gol appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/ian-wright-kecewa-greenwood-gagal-cetak-gol/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas