HRC Akan Bertahan di MotoGP Selama Lima Tahun Lagi - DOKTERANGKA.COM

HRC Akan Bertahan di MotoGP Selama Lima Tahun Lagi

M88FC – Honda Racing Corporation (HRC) akan tetap berada di kejuaraan dunia MotoGP hingga akhir 2026, setelah menandatangani kontrak baru lima tahun dengan Dorna Sports.

Honda telah menjadi andalan di kejuaraan dunia sejak kembali penuh waktu ke kelas utama balap grand prix pada tahun 1982, memenangkan gelar sebanyak 20 kali.

Pembaruan Honda dengan MotoGP datang sebagai kejutan kecil, dengan pabrikan Jepang sekarang menjadi pabrik ketiga yang berkomitmen untuk MotoGP setelah 2021 bersama Ducati dan KTM.

“Pertama, saya ingin menyampaikan rasa hormat dan terima kasih saya kepada Carmelo Ezpeleta dan semua orang di Dorna Sports atas kerja keras mereka dalam menyelenggarakan balapan selama pandemi covid-19,” kata Noriaki Abe, pejabat pengelola operasi motor Honda.

“Saya sangat senang kami telah memperbarui kontrak kami untuk bersaing di MotoGP dari 2022 hingga 2026. Honda telah berkompetisi di FIM Grand Prix World Championship sejak 1959, dan memenangkan grand prix ke-800 tahun lalu. Dan Honda percaya balapan MotoGP sangat penting.”

“MotoGP adalah puncak balap sepeda motor, memungkinkan kami untuk mengembangkan berbagai teknologi, dan melalui persaingan yang ketat, mengajari para insinyur kami dan memupuk keterampilan mereka. Dengan para insinyur ini bekerja pada pengembangan kendaraan produksi, Honda dapat menciptakan produk yang lebih baik bagi pelanggannya.”

“Honda akan terus membawa mimpi dan kegembiraan kepada pelanggannya di seluruh dunia melalui aktivitas olahraga motornya, termasuk MotoGP.” (M88FC/AS)

The post HRC Akan Bertahan di MotoGP Selama Lima Tahun Lagi appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/hrc-akan-bertahan-di-motogp-selama-lima-tahun-lagi/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.