Herrera Tak Yakin PSG Bisa Rekrut Messi

M88FC – Ander Herrera tidak yakin Paris Saint-Germain bisa merekrut Lionel Messi ke dalam serangan all-star yang sudah termasuk Neymar dan Kylian Mbappe karena alasan Financial Fair Play.

Kapten Barcelona itu kontraknya akan habis pada akhir musim dan telah dikaitkan kuat dengan PSG dan Manchester City.

Namun Les Parisiens sudah memiliki Neymar dan Mbappe, dengan raksasa Ligue 1 sedang dalam pembicaraan tentang perpanjangan kontrak menguntungkan kedua pemain setelah akhir musim 2021-22.

Meski demikian, karena desas-desus mengenai kemungkinan peralihan akhir musim ke Parc des Princes untuk Messi, yang melihat rincian kontrak lima tahunnya dipublikasikan pekan lalu, Herrera meragukan apakah kepindahan itu layak untuk timnya.

“Messi, Neymar dan Mbappe bersama-sama? Saya tidak tahu bagaimana itu akan bekerja dengan Financial Fair Play, tapi saya rasa tidak,” katanya.

Sementara itu, eks gelandang Manchester United itu, tidak mau membahas rumor transfer lebih detail, untuk menghormati Blaugrana.

“Aku tidak akan membahas yang ini,” tuturnya.

“Ketika semua orang di Barca membicarakan Neymar, di dalam dan di luar klub, kami tidak menyukainya.”

“Saya tidak akan melakukan sesuatu yang saya tidak suka dilakukan pada saya. Saya sangat menghormati Barca, Messi, pelatihnya dan rekan satu timnya.”

“Ini bukan strategi. Saya, saya tidak akan berbicara tentang dia. Saya menghormati mereka yang melakukannya, tapi saya menempatkan diri saya pada posisi klub tempat Messi berkembang.” (M88FC/AS)

The post Herrera Tak Yakin PSG Bisa Rekrut Messi appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/herrera-tak-yakin-psg-bisa-rekrut-messi/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas