Henderson Berikan Pujian Khusus Pada Thiago

shape image

Henderson Berikan Pujian Khusus Pada Thiago

M88FC – Jordan Henderson percaya Thiago Alcantara telah menjadi tambahan yang “brilian” untuk Liverpool meskipun ada kesulitan yang signifikan untuk tim Jurgen Klopp akhir-akhir ini.

Klopp mengakui pertahanan gelar Liga Inggris Liverpool secara efektif berakhir setelah kekalahan 3-1 akhir pekan di Leicester City membuat mereka 13 poin di bawah pemimpin klasemen Manchester City.

Sementara itu, Thiago tiba sebagai kudeta penandatanganan penutupan musim dari juara Eropa Bayern Munich, disebut sebagai orang yang membawa mesin pemenang fenomenal Klopp ke tingkat berikutnya.

Dia bersinar dalam debutnya dari bangku cadangan dalam kemenangan 2-0 di Chelsea, tetapi pertarungan virus corona mereka mengawali debut perdananya dalam derby Merseyside melawan Everton, yang dipotong oleh sepak terjang kartu merah Richarlison.

Thiago kembali ke starting line-up di Southampton pada pertandingan berikutnya dan kekalahan 1-0 adalah yang pertama dari enam kekalahan dalam 10 pertandingan berikutnya di semua kompetisi, yang berpuncak pada mimpi buruk yang terurai di King Power Stadium.

Namun demikian, kapten klub Henderson sangat menghormati rekan satu timnya.

“Thiago sangat brilian sejak dia datang ke klub. Saya pikir semua orang tahu betapa bagusnya dia. Dia pemain kelas dunia,” katanya.

“Bahkan di luar lapangan dia orang yang sangat baik, memimpin dengan memberi contoh dan Anda belajar banyak darinya.”

“Dia menjadi tambahan yang fantastis untuk skuad.” (M88FC/AS)

The post Henderson Berikan Pujian Khusus Pada Thiago appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/henderson-berikan-pujian-khusus-pada-thiago/
© Copyright 2021 DOKTERANGKA.COM

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang