Henderson Akan Absen Setidaknya Hingga April - DOKTERANGKA.COM | Jasa Google Adwords

Henderson Akan Absen Setidaknya Hingga April

M88FC – Kapten Liverpool Jordan Henderson telah menjalani operasi pada cedera pangkal paha yang dideritanya dalam derby Merseyside dan akan absen paling cepat hingga April.

Henderson dipaksa keluar pada paruh pertama kekalahan 2-0 Liverpool melawan Everton di Anfield dan, setelah diperiksa oleh staf medis klub, diputuskan operasi diperlukan.

Pernyataan The Reds berbunyi: “Setelah penilaian lebih lanjut dengan tim medis klub, Henderson berhasil menjalani prosedur korektif yang dilakukan pada cedera adduktor. Dia akan segera memulai program rehabilitasi.”

“Tidak ada skala waktu spesifik yang ditempatkan setelah dia kembali; namun, pemain berusia 30 tahun itu awalnya absen sampai setelah jeda internasional Maret.”

Sementara itu, pemulihan Henderson akan dipantau secara ketat oleh departemen medis klub dan perkembangannya selama pekerjaan rehabilitasi akan menentukan kapan dia dapat melanjutkan pelatihan penuh.

Cedera Henderson berarti Liverpool pasti akan tanpa kapten mereka untuk pertandingan Liga Inggris melawan Sheffield United, Chelsea, Fulham dan Wolves.

Sang gelandang juga akan melewatkan leg kedua babak 16 besar Liga Champions The Reds melawan RB Leipzig.

Selain itu, Gareth Southgate akan kehilangan salah satu pemain kuncinya untuk pertandingan internasional Inggris bulan depan, dengan timnya akan menghadapi San Marino, Albania dan Polandia di kualifikasi Piala Dunia 2022. (M88FC/AS)

The post Henderson Akan Absen Setidaknya Hingga April appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/henderson-akan-absen-setidaknya-hingga-april/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.