Hazard Optimis Masih Bisa Bermain Selama Lima Tahun Lagi

M88FC – Bintang Real Madrid Eden Hazard mengatakan dia ingin tetap bermain setidaknya selama lima dari enam tahun lagi dan menegaskan cedera ‘bukan akhir dari segalanya’.

Hazard pindah dari Chelsea ke Los Blancos dalam kesepakatan senilai € 100 juta yang dilaporkan pada 2019 tetapi waktunya di ibu kota Spanyol diganggu oleh cedera.

Pemain berusia 30 tahun, yang akan absen “dua atau tiga minggu” karena cedera otot rectus femoris di kaki kirinya, baru bermain dalam 20 pertandingan di LaLiga dan hanya mencetak tiga gol.

Hazard gagal menyelesaikan 90 menit penuh dalam pertandingan apa pun untuk Madrid pada 2020-21 di semua kompetisi, tetapi pemain internasional Belgia itu tetap positif.

“Saya hanya berharap untuk bermain sepak bola selama mungkin, dan saya selalu berusaha untuk menikmati diri saya sendiri di lapangan,” tuturnya.

“Ketika sampai pada akhir karir saya, saya dapat melihat kembali pencapaian saya, tetapi prioritas saya sekarang adalah bermain bagus dan menikmati sepak bola saya.”

“Saya tidak memikirkan di mana saya akan berada dalam beberapa tahun mendatang, saya mencoba untuk fokus pada pertandingan berikutnya dan sesi latihan berikutnya.”

“Saya baru menginjak usia 30 tahun, selama tubuh saya terasa baik, semoga saya bisa terus bermain setidaknya selama lima atau enam tahun lagi.” (M88FC/AS)

The post Hazard Optimis Masih Bisa Bermain Selama Lima Tahun Lagi appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/hazard-optimis-masih-bisa-bermain-selama-lima-tahun-lagi/