Hasil Piala FA : Everton Vs Tottenham Hotspur

M88FC – Pertandingan Piala FA antara Everton melawan Tottenham Hotspur yang berlangsung di Goodison Park berjalan menarik dan berakhir dengan skor yang sangat mengejutkan.

Ketika peluit babak pertama berbunyi, kedua tim langsung tancap gas karena ingin lolos ke babak berikutnya, alhasil jual beli serangan pun terjadi.

Benar-benar mengejutkan baru saja pertandingan berjalan empat menit, Spurs berhasil unggul satu gol berkat sundulan apik Davinson Sanchez yang menerima umpan ciamik Heung-Min Son, skor 0-1.

Pada menit ke-13, Son mencoba untuk mencetak gol dengan melepaskan tembakan yang cukup keras dari jarak yang tidak terlalu jauh tetpai sayang tembakannya belum berhasil berubah menjadi gol.

Pada menit ke-19, Dominic Calvert-Lewin mencoba untuk mencetak gol dengan melepaskan tembakan keras tetapi sayang tembakannya berhasil diatasi oleh Hugo Lloris.

Di menit ke-31, Steven Bergwijn melepaskan tembakan yang sangat terarah namun sayangnya meski sudah terarah tembakan itu belum bisa melewati Robin Olsen.

Akhirnya pada menit ke-36, The Toffees berhasil menyamakan kedudukan berkat gol dari Dominic Calvert-Lewin yang menceploskan bola ke gawang Lloris setelah mendapatkan operan dari Gylfi Sigurdsson, skor 1-1.

Selang dua menit saja, Richarlison dengan apik berhasil memasukkan bola ke gawang Lloris dan membaut skor berbalik menjadi unggul Everton 2-1. Dan pada menit ke-43 Gylfi Sigurdsson berhasil membuat skor menjadi 3-1 berkat golnya dari titik putih.

Benar-benar menarik jalannya babak pertama ini, di menit-menit terakhir pertandingan Erik Lamela berhasil membuat skor menjadi 3-2 setelah memasukkan bola kegawang Everton setelah mendapatkan operan dari Son.

Dan hingga wasit meniup peluit tanda berakhinya babak pertama skor tak berubah 3-2 untuk keunggulan sementara Everton.

Selepas turun minum, kedua tim masih terlihat haus gol meski babak pertama sudah ada lima gol tercipta dan mereka benar-benar memainkan permainan menyerang, alhasil jual beli serangan pun kembali terjadi.

Pada menit ke-57, Tottenham berhasil menyamakan kedudukan berkat Davinson Sanchez yang kembali berhasil membobol gawang Robin Olsen, skor 3-3.

Pada menit ke-68, Everton kembali unggul menjadi 4-3 berkat gol apik dari Richarlison yang berhasil memanfaatkan operan dari Gylfi Sigurdsson.

Jalannya pertandingan ini penuh dengan gol, di menit ke-83, Harry Kane berhasil membuat skor menjadi 4-4 berkat sundulannya yang cukup apik setelah menerima umpan bagus dari Heung-Min Son.

Dan hingga wasit meniup peluit panjang skor tak berubah 4-4, pertandingan akan dilanjutkan dengan dua extra time.

Pada extra time pertama, Everton berhasil membuat skor menjadi 5-4 di menit ke-97, lewat Bernard yang berhasil memasukkan bola ke gawang Hugo Lloris setelah mendapatkan operan apik dari Sigurdsson.

Pada extra time pertama, Spurs harus melihat skor 5-4 hingga jeda minum, dan saat extra time kedua dimulai tim asuhan Jose Mourinho itu langsung tancap gas karena ingin membalikkan keadaan atau setidaknya menyamakan kedudukan agar bisa memiliki kesempatan di adu penalti.

Namun sayangnya hingga wasit meniup peluit dan mengakhiri pertandingan skor tak berubah 5-4 dan Spurs tak dapat kesempatan untuk melanjutkan pertandingan hingga adu penalti. Dan laga ini dimenangkan oleh Everton.

The post Hasil Piala FA : Everton Vs Tottenham Hotspur appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/hasil-piala-fa-everton-vs-tottenham-hotspur/