Hasil Pertandingan RB Leipzig vs Liverpool

shape image

Hasil Pertandingan RB Leipzig vs Liverpool

M88FC – Liverpool berhasil mengalahkan RB Leipzig dengan skor 0-2 pada leg pertama 16 besar Liga Champions di Puskas Arena di Budapest, Rabu (17/2).

Liverpool yang bermain sebagai tim tamu bermain santai ketika pertandingan baru dimulai, bahkan tim tuan rumah-lah yang berhasil membuat peluang dalam pertandingan ini.

Di menit ke-4, RB Leipzig menggebrak lewat usaha Dani Olmo, namun tandukan Olmo masih mengenai mistar gawang Liverpool.

Pertandingan berjalan hingga menit ke-12, kedua tim bermain menjadi lebih terbuka, peluang-peluang lebih sering tercipta untuk kedua tim.

Salah mendaptakan peluang untuk membawa Liverpool unggul di menit ke-14, namun sepakannya masih dapat dihentikan oleh Gulasci, dan setelah peluang tersebut tempo permainan menjadi sedikit lambat.

Hingga menit ke-40 kedua belah pihak tidak menciptakan peluang berbahaya lagi, alhasil hingga wasit meniup peluit tanda babak pertama berakhir, skor pun bertahan 0-0.

Babak kedua dimulai, tim besutan Jurgen Klopp menaikkan tempo permainan mereka, mereka membuat RB Leipzig bermain bertahan.

Hasilnya Liverpool berhasil mencetak gol pembuka di menit ke-53 melalui gol dari Mohamed Salah, dan berselang lima menit, Sadio Mane berhasil menggandakan keunggulan untuk Liverpool.

RB Leipzig yang tertinggal 2 gol beberapa kali melakukan serangan guna memperkecil ketertinggalan kepada tim tamu, namun hingga pertandingan berakhir mereka gagal mencetak sebiji gol, skor pun 0-2 untuk keunggulan Liverpool. (M88FC/RK)

The post Hasil Pertandingan RB Leipzig vs Liverpool appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/hasil-pertandingan-rb-leipzig-vs-liverpool/
© Copyright 2021 DOKTERANGKA.COM

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang