Hasil Pertandingan Liverpool vs Everton - DOKTERANGKA.COM

Hasil Pertandingan Liverpool vs Everton

M88FCEverton berhasil mengalahkan Liverpool dengan skor 2-0 di Anfield dalam lanjutan Liga Premier pada hari Minggu (21/2).

Everton mencetak gol cepat di menit ke-3 melalui gol Richarlisson, di mana gol tersebut tercipta usai memanfaatkan umpan terobosan dari James Rodriguez.

Liverpool yang tertinggal 1 gol meningkatkan intensitas serangan mereka, dan di menit ke-20 Jordan Henderson mendapatkan peluang, ia pun melepaskan sepakan dari luar kotak penalti, akan tetap Jordan Pickford masih dapat menghentikannya.

Liverpool terus menggempur pertahanan Liverpool, namun nasib sial menimpa mereka setelah Jordan Henderson mengalami cedera hamstring di menit ke-29 dan harus digantikan oleh Nathaniel Phillips.

Menit ke-33 Everton hampir menambah kedudukan mereka, namun tandukan Seamus Coleman masih dapat dihentikan oleh Alisson Becker.

Hingga babak pertama berakhir skor pun bertahan 0-1 untuk kedudukan tim besutan Carlo Ancelotti.

Babak kedua dimulai, Liverpool langsung tancap gas, Sadio Mane memberikan ancaman kepada tim tuan rumah, akan tetapi sundulannya masih dapat dihentikan oleh Pickford.

Kedua tim pun saling jual beli serangan dalam pertandingan ini, namun Everton mendapatkan hadiah penalti di menit ke-81 setelah Trent Alexander-Arnold menjatuhkan Dominic Calvert-Lewin di kotak penalti.

Sigurdsson yang menjadi algojo berhasil menuntaskan tugasnya dengan baik, skor pun 0-2 Everton memimpin, namun dengan waktu yang tersisa, Everton berhasil mempertahankan kedudukan mereka. (M88FC/RK)

The post Hasil Pertandingan Liverpool vs Everton appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/hasil-pertandingan-liverpool-vs-everton/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.