Hasil Pertandingan Liga Spanyol : Real Madrid vs Valencia - DOKTERANGKA.COM

Hasil Pertandingan Liga Spanyol : Real Madrid vs Valencia

M88FCReal Madrid berhasil mengalahkan Valencia dengan skor 2-0  dalam lanjutan La Liga di Stadion Alfredi di Stefano pada hari Minggu (14/2).

Real Madrid yang bermain sebagai tuan rumah langsung bermain menyerang ketika laga baru dimulai, dan di menit kesembilan mereka mendapatkan peluang emas. Akan tetapi sepakan keras Casemiro dapat dihentikan oleh Jaume.

Tiga menit kemudian, Real Madrid berhasil mencetak gol pembuka melalui gol pembuka dari Karim Benzema melalui assist dari Toni Kroos.

Berawal dari tenang, pemain asal Prancis itu [Benzema] melepaskan sepakan melengkung ke sudut kanan bawah gawang Valencia, skor pun 1-0 Real Madrid memimpin.

Jelang pertandingan babak pertama berakhir, Kroos menggandakan keunggulan Real Madrid, skor 2-0 untuk keunggulan Real Madrid bertahan hingga turun minum.

Babak kedua dimulai, Real Madrid tetap bermain menyerang, bahkan mereka mencetak gol ketiga di menit ke-61, akan tetapi gol tersebut dianulir karena Vinicius Junior terlihat offside.

Real Madrid pun melakukan serangan demi serangan guna memperjauh keunggulan mereka, akan tetapi kedudukan Real Madrid bertahan hingga pertandingan berakhir. (M88FC/RK)

The post Hasil Pertandingan Liga Spanyol : Real Madrid vs Valencia appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/hasil-pertandingan-liga-spanyol-real-madrid-vs-valencia/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.