Hasil Pertandingan Liga Inggris : Liverpool Vs Manchester City

M88FC – Hasil pertandingan Liga Inggris antara Liverpool melawan Manchester City yang berlangsung di Anfield berjalan menarik dan berakhir dengan skor yang sangat mengejutkan.

Sejak dimulainya babak pertama, kedua tim langsung tancap gas karena ingin meraih poin penuh dalam laga kali ini, alhasil jual beli serangan pun terjadi.

Pada menit ke-24, Liverpool memberikan serangan yang cukup mematikan, berawal dari Trent Alexander-Arnold yang memberikan umpan tengah dalam kotak penalti dan Sadio Mane dengan apik langsung menyambut umpan tersebut dengan sundulan yang sangat terarah namun sayangnya sundulan Mane berhasil diatasi dengan mudah oleh Ederson.

Di menit ke-28, Roberto Firmino mencoba untuk mencetak gol dengan melepaskan tembakan keras dari dalam kotak penalti tetapi tembakannya belum mampu berubah menjadi gol karena Ederson dengan sangat apik berhasil menyelamatkan gawangnya.

Pada menit ke-35, Manchester City memiliki peluang emas untuk unggul satu gol setelah Raheem Sterling dilanggar oleh Fabinho di kontak terlarang dan wasit memberikan hadiah penalti, tetapi Ilkay Gundogan yang menjadi algojo dari titik putih malah gagal mencetak gol karena tendangannya melambung tinggi diatas tiang gawang.

Dan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama skor tak berubah 0-0.

Selepas turun minum, kedua tim yang sama-sama mengincar poin penuh langsung tancap gas terutama Liverpool yang berperan sebagai tuan rumah.

Pada menit ke-49, akhirnya Man City berhasil unggul satu gol berkat Ilkay Gundogan yang berhasil mencetak gol dengan memanfaatkan bola rebound, skor 0-1.

Di menit ke-63, Liverpool berhasil menyamakan kedudukan lewat Mohamed Salah yang berhasil mencetak gol dari titik putih setelah wasit memberikan hadiah penalti karena Ruben Dias melanggar Salah di kotak penalti, skor 1-1.

Sangat-sangat brilian, pada menit ke-73, Man City berhasil unggul satu gol berkat Phil Foden yang tampil apik memberikan operan ciamik pada Gundogan yang berada di tengah dalam kotak penalti langsung menyabut operan itu dengan tendangan yang membuat Alisson melihat bola masuk kedalam gawangnya, skor 1-2.

Selang tiga menit saja, The Cityzens kembali mencetak gol yang sangat cantik, lewat Bernardo Silva yang memberikan umpan indah pada Raheem Sterling yang sudah siap menyambut umpan itu dengan sundulan yang sangat santai di dalam kotak penalti, skor 1-3.

Phil Foden yang benar-benar tampil apik dalam laga kali ini akhirnya berhasil mencetak gol di menit ke-83, dengan tendangan yang sangat kencang dari dalam kotak penalti hingga Alisson terpaksa melihat bola masuk empat kali ke dalam gawangnya dalam laga kali ini, skor 1-4.

Dan hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhrinya pertandingan, tuan rumah terpaksa menahan malu karena dibantai 1-4 oleh Manchester City. (M88FC/AS)

The post Hasil Pertandingan Liga Inggris : Liverpool Vs Manchester City appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/hasil-pertandingan-liga-inggris-liverpool-vs-manchester-city-2/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas