Hasil Pertandingan AS Roma vs AC Milan

M88FC – AC Milan berhasil mengalahkan AS Roma dengan skor 1-2 di Stadion Olimpico dalam lanjutan Serie A pada hari Senin (1/3).

AC Milan yang terus menempel rival sekota mereka, Inter Milan langsung tampil menyerang ketika babak pertama dimulai.

Ibrahimovic mendapatkan peluang emas di menit ke-2, akan tetapi Pau Lopez berhasil menyelamatkan gawangnya.

Dan di menit ke-9 mereka berhasil mencetak gol pembuka ke gawang AS Roma, namun gol Zlatan Ibrahimovic dianulir karena berada di posisi offside.

AS Roma tidak diam saja, mereka mendapatkan peluang emas di menit ke-28, akan tetapi gol Henrikh Mkhitaryan di anulir dengan alasan yang sama seperti Zlatan Ibrahimovic.

Setelah peluang tersebut, AS Roma membuat kiper tim tamu jatuh bangun, akan tetapi AC Milan berhasil memecah kebuntutan

Milan akhirnya mampu memecah kebuntuan di menit 43. Franck Kessie membobol gawang Roma lewat titik penalti. Penalti diberikan usai Federico Fazio mengganjal Davide Calabria di kotak terlarang.

Skor 1-0 untuk keunggulan AC Milan hingga babak pertama berakhir.

Lima menit babak kedua dimulai, AS Roma berhasil menyamakan kedudukan melalui gol dari Jordan Veretout usai menerima assist dari Spinazzola.

Akan tetapi, Ante Rebic berhasil kembali membuat AC Milan unggul di menit ke-58, skor pun 1-2 AC Milan kembali memimpin.

Kedua tim ngotot saling jual beli serangan guna mencetak gol tambahan, namun hingga pertandingan berakhir skor pun bertahan 1-2 untuk keunggulan AC Milan. (M88FC/RK)

The post Hasil Pertandingan AS Roma vs AC Milan appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/hasil-pertandingan-as-roma-vs-ac-milan/