Hasil Liga Spanyol : Barcelona Vs Deportivo Alaves

M88FC – Pertandingan Liga Spanyol antara Barcelona melawan Deportivo Alaves yang berlangsung di Camp Nou berjalan menarik dan berakhir dengan skor yang cukup mengejutkan.

Sejak dimulainya babak pertama, kedua tim langsung tancap gas karena ingin meraih poin penuh dalam laga kali ini, alhasil jual beli serangan pun terjadi.

Pada menit ke-14, Lucas Perez memberikan umpan yang cukup apik dan Alberto Rodriguez langsung menyambut umpan itu dengan sundulan namun sayang bek Barca berhasil menghentikannya.

Pada menit ke-27, Rodrigo Andres Battaglia mencoba untuk mencetak gol dengan melepaskan tembakan dari luar kotak penalti namun sayang tendgannya berhasil diatasi oleh Marc-Andre ter Stegen.

Sangat mengejutkan, dua menit kemudian Barcelona berhasil unggul satu gol berkat Tincao yang dengan apik berhasil membobol gawang Fernando Pacheco setelah mendapatkan operan dari Ilaix Moriba, skor 1-0.

Di menit-menit terakhir babak pertama, Blaugrana berhasil menggandakan keunggulan lewat Lionel Messi yang melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti setelah mendapatkan operan dari Sergio Busquets, skor 2-0.

Dan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama skor 2-0 tak berubah untuk keunggulan sementara Barcelona.

Selepas turun minum, Deportivo Alaves yang tertinggal dua gol tak tinggal diam dan langsung tancap gas karena ingin membalikkan keadaan atau setidaknya menyamakan kedudukan namun Barcelona yang sudah unggul dua gol tak hanya memainkan permainan bertahan, alhasil jual beli serangan pun terjadi.

Pada menit ke-56, Lucas Perez mencoba untuk mencetak gol dengan melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti tapi sayang tembakannya tidak tepat sasaran.

Selang semenit saja, Alaves berhasil unggul satu gol berkat Luis Rioja yang berhasil memasukan bola ke gawang Barca setelah memanfaatkan kesalahan dari Ilaix Moriba, skor 2-1.

Pada menit ke-62, Trincao dapat peluang bagus untuk mencetak gol saat ia berhadapan satu lawan satu dengan kiper namun sayang Fernando Pacheco-lah yang berhasil menang dalam duel itu dan gawang Alaves aman.

Sangat mengejutkan di menit ke-74, Barcelona berhasil membuat skor menjadi 3-1 setelah Trincao dengan apik membobol gawang Fernando Pacheco setelah mendapatkan operan apik dari Lionel Messi.

Selang semenit saja, Lionel Messi berhasil mencetak gol dengan tendangan keras dari luar kotak penalti, skor 4-1.

Barcelona pesta gol dalam laga kali ini, di menit ke-80, Junior Firpi dengan sangat mudah berhasil membobol gawang Fernando Pacheco setelah mendapatkan operan apik dari Antoine Griezmann, skor 5-1.

Dan hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan skor 5-1 tak berubah, kemenangan mutlak untuk Barcelona.

The post Hasil Liga Spanyol : Barcelona Vs Deportivo Alaves appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/hasil-liga-spanyol-barcelona-vs-deportivo-alaves/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas