Hasil Liga Spanyol : Barcelona Vs Cadiz

shape image

Hasil Liga Spanyol : Barcelona Vs Cadiz

M88FC – Hasil pertandingan Barcelona melawan Cadiz yang berlangsung di Camp Nou berakhir dengan skor yang cukup mengejutkan.

Barcelona menyambut Cadiz di Camp Nou dengan peluang besar untuk mengejar poin Atletico Madrid yang berada di puncak klasemen karena Atletico kalah 2-0 di kandang dari Levante.

Barcelona memulai dengan dominan, hingga pada menit ke-32 Isaac Carcelen melanggar Pedri di kotak telarang dan Lionel Messi yang menjadi algojo dari titik putih dengan apik berhasil membobol gawang Jeremias Ledesma, skor 1-0.

Namun meski Blaugrana dominan dalam laga babak pertama ini skor 1-0 tak berubah hingga wasit meniup peluit tanda berkahirnya babak pertama.

Selepas turun minum, pertandingan berjalan cukup menarik dengan Cadiz terlihat berusaha menyamakan kedudukan namun tetap saja skuad asuhan Ronald Koeman itu kembali mendominasi jalannya babak kedua ini.

Akan tetapi, terjadi hal yang benar-benar tak terduga di menit ke-88, ketika Clement Lenglet terlihat melanggar Ruben Sobrino di kotak terlarang dan wasit dengan cepat memberikan hadiah penalti pada Cadiz. Dan Alex Fernandez yang mengeksekusi si kulit bundar dari titik putih berhasil membobol gawang Marc-Andre ter Stegen, skor 1-1.

Dan hingga perpanjangan waktu selama enam menit berakhir dan wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, Barcelona harus puas berbagi poin dengan Cadiz.

The post Hasil Liga Spanyol : Barcelona Vs Cadiz appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/hasil-liga-spanyol-barcelona-vs-cadiz/
© Copyright 2021 DOKTERANGKA.COM

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang