Hasil Liga Italia : Napoli Vs Juventus

M88FC – Hasil pertandingan Liga Italia antara Napoli melawan Juventus yang berlangsung di Diego Armando Maradona berjalan menarik dan berakhir dengan skor yang cukup mengejutkan.

Ketika peluit babak pertama berbunyi, kedua tim langsung tancap gas karena ingin mendapatkan tiga poin dalam laga kali ini, alhasil jual beli serangan pun tak terhindarkan.

Pada menit keenam, Cristiano Ronaldo mencoba untuk mencetak gol dengan melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti namun sayang tembakannya masih bisa diatasi oleh Alex Meret.

Di menit ke-12, Hirving Lozano memberikan umpan yang cukup apik ke tengah dalam kotak penalti tetapi umpan itu dihentikan oleh Wojciech Szczesny.

Federico Bernardeschi mencoba untuk mencetak gol di menit ke-14, namun sayang tendangannya belum bisa berubah menjadi gol.

Selang semenit kemudian, Lorenzo Insigne mencoba untuk mencetak gol dengan melepaskan tembakan keras namun sayang tembakannya masih belum tepat sasaran.

Pada menit ke-30, Juventus kurang beruntung karena Giorgio Chiellini membuat pelanggaran yang cukup keras pada Amir Rrahmani di dalam kotak terlarang dan setelah wasit mengecek lewat VAR, Napoli mendapatkan hadiah penalti.

Dan Lorenzo Insigne yang menjadi algojo dari titik putih dengan apik berhasil membobol gawang Wojciech Szczesny, skor 1-0.

Pada menit ke-34, Insigne kembali mencoba untuk mencetak gol dengan melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti namun sayang tembakannya tidak tepat sasaran.

Jalannya babak pertama ini cukup menarik dengan Juve berusaha untuk membalikkan keadaan namun sayangnya hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama skor tak berubah 1-0, untuk keunggulan sementara Napoli.

Selepas turun minum, Juventus yang tertinggal satu gol langsung tancap gas namun Napoli yang sudah unggul satu gol tak hanya memainkan permainan bertahan, alhasil jual beli serangan pun kembali terjadi.

Pada menit ke-48, Cristiano Ronaldo mencoba untuk menyamakan kedudukan dengan melepaskan tendangan keras dari dalam kotak penalti tetapi sayang tendangannya tidak tepat sasaran.

Di menit-75, Ronaldo kembali mencoba untuk mencetak gol kali ini tendangannya benar-benar sangat berbahaya namun Alex Meret dengan apik berhasil menyelamatkan gawangnya.

Jalannya babak kedua ini cukup didominasi oleh Bianconeri, mereka beberapa kali memberikan serangan yang benar-benar mematikan dan statistic penguasaan bola menunjukkan : Napoli 37%, Juventus 63% hingga menit ke-80.

Dan hingga perpanjangan waktu selama enam menit berakhir dan wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan skor 1-0 tak berubah.

The post Hasil Liga Italia : Napoli Vs Juventus appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/hasil-liga-italia-napoli-vs-juventus/