Hasil Liga Inggris : Leicester City Vs Liverpool

M88FC – Pertandingan Liga Inggris antara Leicester City melawan Liverpool yang berlangsung di King Power Stadium berjalan menarik dan berakhir dengan skor yang sangat mengejutkan.

Sejak dimulainya babak pertama, kedua tim langsung tancap gas karena ingin meraih poin penuh dalam laga kali ini, alhasil jual beli serangan pun tak terhindarkan.

Pada menit kesembilan, Mohamed Salah memliki peluang bagus namun sayangnya saat berhadapan dengan kiper satu lawan satu Salah malah tidak melepaskan tendangan namun memberikan operan dan ternyata tidak ada rekan setimnya di dalam kotak penalti.

Di menit ke-25, Salah memberikan operan yang sangat bagus pada Roberto Firmino namun sayangnya Firmino gagal mencetak gol karena tendangannya berhasil diatasi oleh Kasper Schmeichel.

Pada menit ke-35, Youri Tielemans memberikan umpan ciamik ke tengah dalam kotak penalti dan Jamie Vardy menyambut umpan itu dengan sundulan apik tetapi sundulan itu tidak berubah menjadi gol karena Alisson dengan cepat berhasil menyelamatkan gawangnya.

Pada menit ke-38, Firmino mencoba untuk mencetak gol dengan melepaskan tembakan keras dari dalam kotak penalti tetapi sayang tembakannya masih belum tepat sasaran.

Di emnit ke-41, nyaris saja Jamie Vardy mencetak gol ketika melepaskan tendangan yang sangat keras dari dalam kotak penalti namun sayang tendangannya hanya membentur kerasnya tiang gawang.

Dan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama skor tak berubah 0-0.

Selepas turun minum, kedua tim langsung tampil dengan semangat yang sangat tinggi karena benar-benar ingin mendapatkan tiga poin dalam pertandingan ini, alhasil jual beli serangan pun kembali terjadi.

Pada menit ke-67, akhirnya Liverpool berhasil unggul satu gol, berawal dari Trent Alexander-Arnold memberikan operan pada Roberto Firmino kemudian bola dialirkan pada Mohamed Salah yang dengan cepat melepaskan tembakan yang sangat terarah dan Kasper Schmeichel terpaksa melihat bola masuk kedalam gawangnya, skor 0-1.

Di menit ke-77, nyaris saja Liverpool dihukum penalti setelah Thiago Alcantara melanggar Harvey Barnes namun setelah wasit mengecek VAR penalti tak diberikan karena pelanggar tak terlihat di dalam kotak terlarang.

Namun Leicester mendapatkan hadiah tendangan bebas dari jarak yang sangat bagus, dan James Maddison yang mengeksekusi free kick itu dengan apik berhasil memasukkan bola ke gawang Alisson dengan tendangan yang sangat bagus dan benar-benar terarah, skor 1-1.

Pada menit ke-81, The Foxes berhasil membalikkan keadaan setelah Ozan Kabak membuat kesalahan di lini pertahanan dan Jamie Vardy dengan cepat mengambil bola dan melepaskan tendangan yang akhirnya membuat Alisson melihat bola masuk kedalam gawangnya, skor 2-1.

Sangat-sangat mengejutkan, pada menit ke-85, Leicester berhasil mencetak gol lewat Harvey Barnes yang memanfaatkan operan apik dari Wilfred Ndidi, skor 3-1.

Jalannya babak kedua ini sangat menarik dengan The Reds yang tertinggal dua gol benar-benar berusaha membalikkan keadaan atau setidaknya menyamakan kedudukan, namun ketatnya pertahanan Leicester membuat mereka kesulitan mencetak gol hingga menit-menit terakhir pertandingan.

Dan sayangnya hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan skor 3-1 tak berubah, kemenangan mutlak untuk Leicester City.

The post Hasil Liga Inggris : Leicester City Vs Liverpool appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/hasil-liga-inggris-leicester-city-vs-liverpool/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas