Hasil Liga Inggris : Arsenal Vs Manchester City

M88FC – Hasil pertandingan Liga Inggris antara Arsenal melawan Manchester City yang berlangsung di Emirates Stadium berakhir dengan skor yang cukup mengejutkan.

Manchester City meraih 13 kemenangan Liga Inggris berturut-turut saat tim Pep Guardiola menyingkirkan Arsenal 1-0 berkat sundulan awal Raheem Sterling di menit ke-2.

Memburu kemenangan kedelapan berturut-turut atas The Gunners, City membuat awal yang luar biasa yang ditutup dengan gol ke-13 Sterling musim ini untuk klub di semua kompetisi.

Setelah 30 menit dominasi, City agak melepaskan kaki mereka dari pedal gas, meskipun Ederson hanya memiliki satu penyelamatan untuk dilakukan saat City mempertahankan rekor pertahanan mereka yang luar biasa.

Dalam laga ini, perfoma Arsenal memang kurang gemilang di mana mereka hanya memiliki satu tembakan tepat sasaran dan hanya dua tembakan yang tidak terarah.

Dan statistic penguasaan bola Arsenal hanya memiliki 45% dan Manchester City 55%. Bahkan terbilang tidak ada peluang yang benar-benar membuat The Cityzens khawatir.

Meskipun mereka akhirnya berjuang untuk meraih kemenangan, City sekarang telah memenangkan 18 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dan langkah mereka menuju gelar tidak menunjukkan tanda-tanda melambat. (M88FC/AS)

The post Hasil Liga Inggris : Arsenal Vs Manchester City appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/hasil-liga-inggris-arsenal-vs-manchester-city-2/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas