Hasil Liga Eropa : Manchester United Vs Real Sociedad - DOKTERANGKA.COM | Jasa Google Adwords

Hasil Liga Eropa : Manchester United Vs Real Sociedad

M88FC – Pertandingan Liga Eropa antara Manchester United melawan Real Sociedad yang berlangsung di Old Trafford berjalan menarik dan berakhir dengan skor yang cukup mengejutkan.

Sejak dimulainya babak pertama, kedua tim langsung tancap gas karena ingin meraih hasil maksimal dalam laga kali ini, alhasil jual beli serangan pun terjadi.

Sangat mengejutkan di menit ke-11, Real Sociedad mendapatkan hadiah penalti setelah Daniel James melanggar pemain Sociedad di dalam kotak terlarang.

Dan Mikel Oyarzabal yang menjadi algojo dari titik putih sangat disayangkan gagal memanfaatkan peluang tersebut karena tendangannya melambung tinggi diatas gawang Dean Henderson.

Jalannya babak pertama ini cukup terlihat seimbang namun Sociedad yang tertinggal empat gol secara agregat sangat berusaha untuk mencetak gol agar setidaknya bisa mengejar ketertinggalan namun ketatnya pertahanan Man United membuat mereka kesulitan untuk mencetak gol hingga menit ke-20.

Di menit ke-23, Bruno Fernandes mencoba untuk mencetak gol dengan melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti namun sayang tembakannya hanya membentur kerasnya tiang gawang.

Pada menit ke-35, Daniel James nyaris saja mencetak gol lewat sundulan yang cukup apik namun sayang sundulannya berhasil diatasi oleh Alex Remiro.

Dan hingga perpanjangan waktu selama satu menit berakhir wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama skor 0-0 tak berubah.

Selepas turun minum, kedua tim langsung menggunakan tiga pergantian pemain, dari Manchester United, Aaron Wan-Bissaka digantikan oleh Brandon Williams, Bruno Fernandes digantikan Marcus Rashford dan Fred digantikan oleh Axel Tuanzebe.

Real Sociedad memasukkan Ander Barrenetxea untuk menggantikan Mikel Oyarzabal, Alexander Isak digantikan oleh Cristian Portu dan Andoni Gorosabel digantikan oleh Jon Bautista.

Pada menit ke-48, Rashford nyaris mencetak gol dengan tendangannya yang cukup keras dari jarak yang cukup jauh namun sayang tendangannya hanya hampir menyentuh tiang gawang Remiro.

Pada menit ke-59, Man United menggunakan kesempatan pergantian pemain dengan Daniel James digantikan oleh Amad Diallo.

Pada menit ke-63, The Red Devils sejatinya berhasil mencetak gol lewat Axel Tuanzebe namun gol tersebut dianulir oleh wasit karena Victor Lindelof terlihat melanggar pemain Sociedad, skor tak berubah 0-0.

Sociedad menggunakan kesempatan pergantian pemain di menit ke-65 dengan Adnan Januzaj digantikan oleh Martin Merquelanz.

Jalannya babak kedua ini cukup menarik dengan kedua tim saling mencoba untuk mencetak gol namun karena ketatnya pertahanan masing-masing tim skor tetap bertahan 0-0 hingga menit ke85.

Dan hingga perpanjangan waktu selama lima menit berakhir dan wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan skor 0-0 tak berubah, Manchester United menang 4-0 secara agregat.

The post Hasil Liga Eropa : Manchester United Vs Real Sociedad appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/hasil-liga-eropa-manchester-united-vs-real-sociedad/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.