Hasil Liga Champions : Atletico Madrid Vs Chelsea - DOKTERANGKA.COM

Hasil Liga Champions : Atletico Madrid Vs Chelsea

M88FC – Pertandingan Liga Champions antara Atletico Madrid melawan Chelsea yang berlangsung di Arena Nationala berjalan menarik dan berakhir dengan skor yang cukup mengejutkan.

Ketika peluit babak pertama berbunyi kedua tim langsung tancap gas karena ingin lolos ke babak berikutnya, alhasil jual beli serangan pun terjadi.

Pada menit ke sembilan, Jorginho melakukan kesalahan yang cukup mnegerikan di barisan pertahanan timnya, ketika bolanya direbut oleh Luis Suarez yang langsung mengoper ke Joao Felix namun sayangnya Felix gagal memberikan bola ke rekan setimnya karena bola yang dia alirkan dihentikan oleh Marcos Alonso.

Selang semenit saja, Thomas Lemar mencoba untuk mencetak gol dengan melepaskan tembakan yang cukup keras namun sayang tembakannya berhasil dihentikan oleh Edouard Mendy.

Semenit kemudian, giliran The Blues yang mengancam gawang Atletico, dengan Andreas Christensen melepaskan tendangan yang cukup keras dari luar kotak penalti tetapi belum beruntung karena tendangannya tidak tepat sasaran.

Di menit ke-14, benar-benar peluang yang sangat bagus namun sayang Atletico gagal unggul satu gol karena bola yang diberikan oleh Luis Suarez pada Lemar yang berada di dalam kotak penalti gagal masuk ke gawang Mendy karena Lemar entah mengapa gagal menceploskan bola ke gawang Chelsea padahal ia hanya butuh melepaskan tembakan tepat sasaran saja di jarak yang cukup dekat dengan gawang.

Jalannya babak pertama ini cukup menarik dengan kedua tim saling mencoba untuk mencetak gol namun ketatnya pertahanan masing-masing tim membuat skor 0-0 tak berubah hingga menit ke-30.

Pada menit ke-39, Timo Werner mencoba untuk mencetak gol dengan melepaskan tembakan yang cukup keras tetapi Jan Oblak dengan apik berhasil menyelamatkan gawangnya.

Sayangnya meski laga babak pertama ini cukup menarik tak ada gol tercipa hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama,

Selepas turun minum, kedua tim kembali memainkan permainan yang cukup menyerang karena masing-masing tim ingin meraih hasil maksimal dalam laga kali ini, alhasil jual beli serangan pun kembali terjadi.

Jalannya babak kedua ini, Chelsea cukup mendominasi permainan dengan statistic penguasaan bola menunjukkan : Atletico Madrid 36%, Chelsea 64%, hingga menit ke-65. Dan akhirnya The Blues berhasil unggul satu gol berkat gol apik dari Olivier Giroud di menit ke-68, skor berubah 0-1.

Atletico yang tetinggal satu gol terlihat sangat berusaha untuk membalikkan keadaan atau setidaknya menyamakan kedudukan namun ketatnya pertahanan The Blues membuat mereka kesulitan untuk mencetak gol hingga menit ke-90.

Dan hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan skor 0-1 tak berubah kemenangan leg pertama babak 16 besar Liga Champions berhasil diraih Chelsea.

The post Hasil Liga Champions : Atletico Madrid Vs Chelsea appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/hasil-liga-champions-atletico-madrid-vs-chelsea/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.