Hasil Liga Champions : Atalanta Vs Real Madrid - DOKTERANGKA.COM | Jasa Google Adwords

Hasil Liga Champions : Atalanta Vs Real Madrid

M88FC – Pertandingan Liga Champions antara Atalanta melawan Real Madrid yang berlangsung di Gewiss Stadium berjalan menarik dan berakhir dengan skor yang mengejutkan.

Sejak dimulainya babak pertama, kedua tim langsung tancap gas karena ingin meraih hasil maksimal dalam laga kali ini, alhasil jual beli serangan pun terjadi.

Pada menit ke-17, insiden mengejutkan terjadi, Ferland Mendy dilanggar cukup keras oleh Remo Freuler dan wasit dengan tegas langsung memberikan pemain Atalanta itu kartu merah. Dan karena hal tersebut Atalanta terpaksa melanjutkan pertandingan ini dengan hanya 10 pemain saja.

Pada menit ke-19, Lucas Vazquez mencoba untuk mencetak gol namun sayang tendangannya belum bisa masuk ke gawang Pierluigi Gollini.

Jalannya babak pertama ini cukup didominasi oleh Real Madrid terbukti statistic penguasaan bola menunjukkan : Atalanta 36%, Real Madrid 64% hingga menit ke-35.

Pada menit ke-38, Luka Modric mencoba untuk mencetak gol dengan melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti namun sayang tembakannya tidak tepat sasaran.

Pada menit ke-41, Luis Muriel mencoba untuk mencetak gol dengan melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti tetapi tendangannya hanya melebar dari gawang El Real.

Dan hingga perpanjangan waktu selama empat menit berakhir, wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama berakhir dengan skor, 0-0.

Selepas turun minum, Real Madrid memainkan permainan menyerang agar bisa cepat mencetak gol karena mereka berusaha memanfaatkan jumlah pemain di mana Atalanta hanya bermain dengan 10 pemain saja.

Pada menit ke-65, Luka Modric mencoba untuk mencetak gol dengan melepaskan tendangan kencang dari luar kotak penalti tetapi sayang tendangannya tidak tepat sasaran.

Real Madrid sejatinya terbilang berhasil mendominasi jalannya babak kedua ini terbukti statistic penguasaan bola menunjukkan : Atalanta 32%, Real Madrid 68% hingga menit ke-75 namun mereka belum juga mencetak gol karena Atalanta bertahan dengan baik meski hanya bermain dengan 10 pemain saja.

Akhirnya gol tercipta di menit ke-86, Ferland Mendy yang mendapatkan bola dari Luka Modric langsung melepaskan tembakan yang sangat terarah dari luar kotak penalti dan tembakan tersebut memaksa Pierluigi Gollini melihat bola masuk kedalam gawangnya, skor 0-1.

Dan hingga perpanjangan waktu selama empat menit berakhir dan wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan skor 0-1 tak berubah untuk kemenangan Real Madrid.

The post Hasil Liga Champions : Atalanta Vs Real Madrid appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/hasil-liga-champions-atalanta-vs-real-madrid/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.