Hasil Copa del Rey : Sevilla Vs Barcelona - DOKTERANGKA.COM

Hasil Copa del Rey : Sevilla Vs Barcelona

M88FC – Pertandingan Copa del Rey antara Sevilla melawan Barcelona yang berlangsung di Estadio R. Sanchez Pizjuan berjalan menarik dan berakhir dengan skor yang mengejutkan.

Sejak dimulainya babak pertama, kedua tim langsung tancap gas karena ingin meraih hasil maksimal dalam laga kali ini, alhasil jual beli serangan pun terjadi.

Pada menit ke-10, Pedri mencoba untuk mencetak gol dengan melepaskan tendangan yang cukup kencang namun tendangannya dengan mudah diatasi oleh Yassine Bounou.

Selang semenit saja, Barca memberikan ancaman yang sangat mengerikan ketika, Antoine Griezmann memberikan umpan silang ciamik dan Lionel Messi menyambut umpan itu dengan tendangan voli namun sayangnya Bounou dengan apik berhasil menyelamatkan gawangnya.

Pada menit ke-25, Sevilla berhasil unggul satu gol berkat permainan apik Jules Kounde yang diakhiri dengan tendangan terarah yang membuat Marc-Andre ter Stegen melihat bola masuk kedalam gawangnya, skor 1-0.

Selang dua menit saja, Messi mencoba untuk menyamakan kedudukan dengan melepaskan tembakan dari luar kotak penalti namun sayangnya tendangan La Pulga berhasil diatasi oleh Yassine Bounou.

Jalannya babak pertama ini cukup menarik dengan statisik penguasaan bola menunjukkan : Sevilla 49%, Barcelona 51% hingga menit ke-40, namun demikian skor 1-0 belum berubah.

Dan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama skor 1-0 tak berubah, keunggulan sementara untuk Sevilla.

Selepas turun minum, Barcleona yang tertinggal satu gol langsung tancap gas karena ingin membalikkan keadaan namun Sevilla yang sudah unggul satu tak hanya memainkan permainan bertahan, alhasil jual beli serangan pun kembali terjadi.

Pada menit ke-62, sangat disayangkan Aleix Vidal gagal memanfaatkan umpan silang yang cukup bagus dari Youssef En-Nesyri.

Di menit ke-71, Lionel Messi mencoba untuk mencetak gol namun sayang tendangannya masih belum tepat sasaran.

Pada menit ke-81, Jordi Alba mencoba untuk mencetak gol dengan melepaskan tembakan kencang dari luar kotak penalti namun sangat disayangkan tembakannya masih belum tepat sasaran.

Di menit ke-85, Oliver Torres memberikan bola terobosan yang sangat bagus dan Ivan Rakitic dengan cepat belari dan mengambil bola hingga berhadapan satu-lawan satu dengan Marc-Andre ter Stegen, dan Rakitic dengan apik berhasil membobol gawang eks rekan setimnya itu, skor 2-0.

Jalannya babak kedua ini sangat menarik dengan Barca tertinggal dua gol mati-matian untuk menyamakan kedudukan namun sayang hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan skor tak berubah 2-0 untuk kemenangan mutlak Sevilla.

The post Hasil Copa del Rey : Sevilla Vs Barcelona appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/hasil-copa-del-rey-sevilla-vs-barcelona/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.