Hakim Ziyech : Awal Karir Saya di Chelsea Sulit - DOKTERANGKA.COM

Hakim Ziyech : Awal Karir Saya di Chelsea Sulit

M88FC – Hakim Ziyech mengakui fans Chelsea belum melihat yang terbaik darinya dan mengatakan cedera yang terlalu dini memperburuk awal yang sulit bagi dirinya di Stamford Bridge.

Chelsea menyetujui kesepakatan untuk mendatangkan Ziyech dari Ajax tahun lalu tetapi pemain internasional Maroko itu tidak tiba di Stamford Bridge hingga musim panas.

Ziyech telah menunjukkan sekilas tentang potensinya untuk Chelsea tetapi hanya mencetak dua gol dalam 18 penampilan, dengan kebugarannya dan menjadi masalah bagi mantan manajer Frank Lampard.

Pemain berusia 27 tahun itu [Ziyech] berharap untuk meningkat di bawah arahan Thomas Tuchel dan mengatakan dia sekarang merasa ‘sepenuhnya mapan’ di Chelsea menyusul awal yang ‘sulit’ di Inggris.

“Saya sekarang enam atau tujuh bulan di sini dan saya sudah mulai beradaptasi dengan banyak hal,” kata Ziyech kepada situs resmi Chelsea.

“Pada awalnya semuanya baru dan menyenangkan tetapi saya juga sangat suka berada di dekat keluarga saya dan ibu saya serta saudara laki-laki dan teman-teman saya, tetapi untuk saat ini hal itu tidak memungkinkan.

“Jadi, setelah beberapa saat, hal itu menjadi sedikit sulit tetapi Anda mulai terbiasa.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Hakim Ziyech : Awal Karir Saya di Chelsea Sulit appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/hakim-ziyech-awal-karir-saya-di-chelsea-sulit/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.