Hadapi Slavia Prague, Leicester Tanpa James Maddison

M88FC – James Maddison harus absen dari pertandingan Leicester melawan Slavia Praha di Liga Eropa pada hari Jumat (26/2).

Pemain internasional Inggris itu [Maddison] sepertinya tidak membutuhkan operasi tetapi telah berada di London untuk menemui spesialis untuk mengatasi cedera pinggulnya.

Maddison, yang keluar lapangan saat menang 2-1 di Liga Premier melawan Aston Villa, absen akhir musim lalu dan membutuhkan operasi di pinggulnya pada Juli.

“Dia tidak akan tersedia. Dia sedang berkonsultasi dengan dokter kami dan beberapa spesialis, kami hanya mencoba melihat di mana kami berada,” kata Brendan Rodgers.

“Kami tidak percaya dia membutuhkan lebih banyak operasi. Sangat menjengkelkan di mana dia mengalami masalah sebelumnya. Dia pernah ke London kemarin dengan dokter klub kami dan dia ada di sana hari ini untuk mendapatkan pendapat lain.

“Kami yakin dia tidak membutuhkan operasi apa pun. Kami hanya perlu mendapatkan pendapat spesialis tentang hal itu untuk merumuskan rencana pemulihannya.

“Kami akan terlihat cukup fleksibel, kami memiliki pemain lain dengan atribut lain. Kami mengalami cedera sepanjang musim dan keindahan tim dan skuad ini adalah mereka cukup fleksibel dan mereka sangat mudah beradaptasi.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Hadapi Slavia Prague, Leicester Tanpa James Maddison appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/hadapi-slavia-prague-leicester-tanpa-james-maddison/