Guardiola Terkesan Dengan Bukayo Saka

M88FC – Pep Guardiola mengakui bahwa Bukayo Saka adalah salah satu pemain Arsenal yang membuat Manchester City menderita saat menang 1-0 di Emirates Stadium.

Pemain internasional Inggris berusia 19 tahun itu menyelesaikan ketiga percobaan dribelnya, sementara tiga tembakan lebih banyak dari yang dilakukan rekan satu timnya.

“Semua tim menderita saat Arsenal menguasai bola,” kata Guardiola pada konferensi pers.

“Dengan (Martin) Odegaard dan terutama dengan Saka, mereka adalah lawan yang sangat tangguh. Mereka memiliki pemain muda bertalenta yang luar biasa dan saya melihat masa depan yang cerah dan cerah untuk Arsenal.”

“Jika mereka bisa mendapatkan beberapa pemain di beberapa posisi, mereka akan membuat langkah maju yang luar biasa. Mereka adalah tim yang membuat semua lawan sangat menderita ketika mereka bermain melawan mereka.”

Sementara itu, mungkin tidak ada pemain City yang lebih mahir dalam menangani penderitaan yang diidentifikasi manajer mereka daripada gelandang veteran Fernandinho.

Kapten klub berusia 35 tahun itu memulai Liga Inggris pertamanya sejak akhir Januari dan memperoleh penguasaan bola sembilan kali, lebih banyak dari pemain City lainnya.

“Permainan yang luar biasa, permainan yang dia mainkan, tanpa bola, memenangkan duel di momen-momen penting,” kata Guardiola tentang Fernandinho.

“Pertandingan yang dimainkan Fernandinho. Dia pemain, pribadi, dan kapten yang luar biasa.

“Selalu, aku akan mengingatnya. Kami telah bersama sejak hari pertama dan dia sangat penting.” (M88FC/AS)

The post Guardiola Terkesan Dengan Bukayo Saka appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/guardiola-terkesan-dengan-bukayo-saka/