Guardiola Bangga City Catat Rekor Baru

M88FC – Pep Guardiola mengungkapkan kebanggaannya setelah Manchester City mencatatkan sejarah dengan kemenangan 3-1 atas Swansea City untuk melaju ke perempat final Piala FA.

Kemenangan dominan terbaru City membuat mereka berjalan lebih baik dengan 14 kali berturut-turut yang ditetapkan oleh Preston dan North End pada 1891-92 dan Arsenal pada 1987, menjaga mereka dalam persaingan untuk memenangkan trofi di empat lini.

Dan ketika ditanya tentang mencetak rekor, Guardiola berkata: “Itu adalah pesan untuk diri kami sendiri. Kami datang untuk menang, itu yang paling penting.”

“Kami tidak dapat menyangkal betapa senang dan bangga kami memecahkan rekor ini sejak lama. Rekor ada di sana untuk dipecahkan.”

“Tidak mudah di era modern untuk melakukan 15 pertandingan berturut-turut. Kami senang untuk klub kami.”

Selain itu, Guardiola menambahkan: “Saya merasa mereka akan menciptakan peluang, mereka berbahaya di lini depan. Mereka sangat agresif tetapi kami mengendalikan permainan dan kami menciptakan banyak peluang tetapi tidak dapat menghasilkan konversi.”

Sementara itu, juru taktik asal Spanyol itu tampaknya tidak terlalu khawatir tentang cedera Rodri dan mengungkapkan Ruben Dias absen karena sakit, sementara Fernandinho tidak tampil karena dia bermasalah dengan quad niggle.

Dan Guardiola berharap mereka akan pulih tepat pada waktunya untuk pertandingan Liga Inggris melawan Tottenham di Stadion Etihad. (M88FC/AS)

The post Guardiola Bangga City Catat Rekor Baru appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/guardiola-bangga-city-catat-rekor-baru/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas