Giorgio Chiellini Menyesal Pernah Menolak Tawaran Wenger

M88FC – Bintang Juventus, Giorgio Chiellini mengungkapkan bahwa dirinya menyesali penolakan Arsene Wenger untuk bergabung dengan Arsenal.

Bek asal Italia itu [Chiellini], yang memenangi sembilan gelar Serie A bersama Juventus, bermain untuk Livorno ketika Arsene Wenger mencoba merekrutnya sekitar 20 tahun lalu.

Tapi karena keterikatannya dengan klub masa kecilnya, dia menolak kemajuan Arsenal, bergabung dengan daftar panjang pemain yang hampir ditandatangani Wenger termasuk pemain-pemain seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Hanya setahun setelah pendekatan Arsenal, Chiellini bergabung dengan AS Roma – yang segera meminjamkannya kembali ke Livorno – sebelum dia kemudian bergabung dengan Juventus pada tahun 2005, membuat lebih dari 500 penampilan untuk Nyonya Tua.

Terlepas dari kesuksesan besar Chiellini di Turin, dia mengatakan bahwa dia ‘bodoh’ untuk tidak menerima tawaran Arsenal dan, dengan melihat ke belakang, merasa dia seharusnya pindah ke London utara.

Ditanya tentang minat Arsenal ketika dia masih muda, Chiellini mengatakan kepada majalah Prancis So Foot: “Kalau dipikir-pikir, saya bodoh menolak tawaran itu.

“Saya berusia 16 tahun, saya bermain di Serie C, saya mendapat tawaran besar.

“Saya belum merasa siap. Jika saya menerimanya, itu akan memberi kesan mengkhianati Livorno.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Giorgio Chiellini Menyesal Pernah Menolak Tawaran Wenger appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/giorgio-chiellini-menyesal-pernah-menolak-tawaran-wenger/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas