Flick Dinginkan Rumor Yang Mengaitkan Chelsea Dengan Sule

M88FC – Pelatih Bayern Munich, Hansi Flick menepis rumor yang mengaitkan Chelsea dengan Niklas Sule dan mengatakan dia sebenarnya senang ketika klub lain tertarik dengan pemain mereka.

Dayot Upamecano dari Leipzig secara luas dianggap sebagai salah satu bek muda terbaik di Eropa, berada di urutan teratas daftar target Chelsea, tetapi persaingan ketat untuk pemain Prancis itu memaksa The Blues menjelajahi pasar untuk mencari alternatif yang memungkinkan.

Menurut publikasi Jerman Sport Bild, Chelsea mengidentifikasi Sule sebagai opsi potensial di area ini dan diskusi awal sedang berlangsung dengan perwakilan bek tengah itu.

Sule telah memenangkan tiga gelar liga back-to-back dengan Bayern sejak tiba dari Hoffenheim pada 2017 dan mengangkat trofi Liga Champions setelah tampil sebagai pemain pengganti dalam kemenangan klub atas PSG Agustus lalu.

Tetapi keraguan telah muncul atas masa depan Sule karena kontraknya habis pada 2022 dan telah berjuang untuk menit reguler di bawah arahan Bayern Munich musim ini, hanya membuat delapan starter untuk Munich di Bundesliga.

Flick mengatakan: “Tentu saja menyenangkan juga bagi kami ketika klub lain tertarik dengan pemain kami.

“Saat ini, pertahanan sedang bekerja dengan sangat baik dan Niklas jelas merupakan pilihan, baik di pertahanan tengah dan sebagai bek sayap.” tutupnya.  (M88FC/RK)

The post Flick Dinginkan Rumor Yang Mengaitkan Chelsea Dengan Sule appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/flick-dinginkan-rumor-yang-mengaitkan-chelsea-dengan-sule/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas