Eden Hazard Kembali Menderita Cedera

M88FC – Penyerang Real Madrid Eden Hazard kembali mengalami cedera dan akan absen hingga enam minggu karena masalah paha.

Los Blancos mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa Hazard mengalami cedera otot di paha kirinya setelah sesi latihan.

Pemain internasional Belgia itu melewatkan sesi hari sebelumnya karena kelelahan otot dan telah menjalani musim yang terik secara keseluruhan, dirusak oleh masalah kebugaran.

Dan Madrid tidak menyebutkan berapa lama Hazard, akan absen meski surat kabar mengindikasikan dia akan absen antara empat dan enam pekan.

Dia absen dari perjalanan La Liga ke Huesca dan pertandingan kandang dengan Getafe sementara dia hampir pasti akan melewatkan pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Atalanta pada 24 Februari dan perjalanan mereka ke pemimpin liga Atletico Madrid pada 7 Maret.

Sementara itu, Hazard, yang bergabung dengan Real dari Chelsea dengan rekor klub 100 juta euro pada 2019, mengalami musim pertamanya terganggu oleh dua cedera pergelangan kaki utama dan telah menjalani tiga periode terpisah di sela-sela musim ini.

Dia absen enam minggu di awal musim karena cedera pergelangan kaki dan kemudian terpaksa absen dua minggu pada November setelah dinyatakan positif Covid-19.

Kepulangannya dari virus hampir tidak berlangsung 10 hari karena cedera hamstring yang membuatnya menunggu enam minggu untuk awal berikutnya di Real, pergi ke Osasuna pada 9 Januari.

Dia menunjukkan tanda-tanda kemampuannya dengan sebuah gol dan penampilan individu yang mengesankan dalam kemenangan 4-1 di Alaves akhir Januari, tetapi harapan untuk kembali ke performa terbaiknya telah mendapat pukulan baru dengan cedera otot terbaru ini.

Hazard hanya membuat enam pertandingan La Liga musim ini dan hanya menyelesaikan 90 menit dalam satu pertandingan liga. (M88FC/AS)

The post Eden Hazard Kembali Menderita Cedera appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/eden-hazard-kembali-menderita-cedera/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas