Djokovic: Tenis Harus Cari Solusi Karantina

shape image

Djokovic: Tenis Harus Cari Solusi Karantina

M88FC – Novak Djokovic menegaskan musim tenis harus dilanjutkan dan telah menyerukan olahraga tersebut untuk ‘menemukan solusi’ atas masalah seputar karantina.

Djokovic mengklaim bahwa mayoritas pemain tidak ingin melanjutkan musim jika mereka terpaksa melalui beberapa periode karantina karena pandemi virus corona.

“Saya tidak ingin duduk di sini, mengeluh tentang apa yang telah kami lalui, tetapi kami harus jujur ​​dan realistis bahwa itu berpengaruh pada kesehatan fisik para pemain,” kata Djokovic.

“Tentu juga mental, emosional, tapi secara fisik, maksud saya, ini tidak normal.”

“Kami berharap ini hanya sementara. Tapi, berbicara dengan banyak pemain, mayoritas pemain tidak ingin melanjutkan musim jika kami harus mengarantina sebagian besar turnamen.”

“Jadi, ini adalah sesuatu yang harus dibicarakan, seperti sekarang. Saya berbicara dengan beberapa anggota dewan (pemain ATP), dan mereka mengatakan mereka memiliki diskusi ekstensif tentang itu dengan manajemen ATP.”

“Saya menunggu beberapa jawaban. Saya ingin memahami bagaimana kelanjutan musim pasca-Australia akan terlihat, karena ini jelas tidak baik bagi para pemain dalam hal kesejahteraan mereka.”

“Untuk pemain peringkat bawah, saya telah mendengar banyak keluhan. Saya tidak menyalahkan siapa pun. Saya hanya mengatakan apa yang terjadi, mengatakan yang sebenarnya, berbicara tentang kenyataan, dan kita harus berbicara. tentang itu.”

“Saya dengar ada beberapa negara yang tidak mau menerima orang yang datang dari beberapa negara tertentu karena strain virus, strain virus yang berbeda, dan sebagainya, dan penularan, dan entah apa,” tambahnya.

“Saya tidak tahu bagaimana kami akan menanganinya, jujur. Tapi kami harus menangani ini dengan sangat cepat karena musim sudah dimulai.” (M88FC/AS)

The post Djokovic: Tenis Harus Cari Solusi Karantina appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/djokovic-tenis-harus-cari-solusi-karantina/
© Copyright 2021 DOKTERANGKA.COM

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang