Dion Dublin : Cavani Berikan Pengaruh Besar di MU

M88FC – Dion Dublin mengungkapkan bahwa Edinson Cavani memberikan pengaruh yang berbeda sejak bergabung dengan Manchester United.

Pemain asal Uruguay itu [Cavani] mencetak gol pembuka United dengan hasil imbang 3-3 di Old Trafford, dengan Bruno Fernandes, Scott McTominay, Abdoulaye Doucoure, James Rodriguez dan Dominic Calvert-Lewin berbagi gol dalam pertandingan tersebut.

Pemain internasional Uruguay itu tampil mengesankan di musim pertamanya di Liga Premier, mencetak enam gol hanya dalam tujuh pertandingan, dan memberikan dua assist.

Dublin menganggap gerakannya untuk mengaitkan umpan silang Marcus Rashford untuk mencetak gol di babak pertama adalah tanda lain dari kejeniusannya.

Dan dia yakin pemain berusia 33 tahun itu membuat tim Ole Gunnar Solskjaer lebih kuat secara signifikan.

“Mereka memainkan beberapa hal yang sangat bagus, tampak dominan sedikit demi sedikit,” kata Dublin.

“Tapi Manchester United adalah tim yang benar-benar berbeda ketika mereka memiliki penyerang tengah.

“Ketika mereka memiliki penyerang tengah yang bisa mereka mainkan, seseorang yang mereka kenal akan berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat, mereka adalah tim yang berbeda. Sisi yang sama sekali berbeda.

“Yang ini di sini [tujuannya], misalnya. Ini adalah jenius penyerang tengah.

“Tidak ada tekanan sama sekali pada Rashford, beri waktu Rashford dia akan menemukan umpan silang yang layak, Cavani menemukan dirinya di area yang tepat di tiang jauh.

“Ini hanya satu langkah kecil, satu langkah kecil di depan Keane, hanya itu yang dibutuhkan. Masuklah ke posisi itu dan Rashford akan menemukanmu, pemain bagus mana pun.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Dion Dublin : Cavani Berikan Pengaruh Besar di MU appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/dion-dublin-cavani-berikan-pengaruh-besar-di-mu/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas