David Alaba Tertarik Pindah ke Chelsea

M88FC – Bek Bayern Munich, David Alaba tertarik pindah ke Chelsea di jendela transfer musim panas jika ia berpenghasilan sebesar £ 20 juta per tahun di Stamford Bridge.

Pemain Austria itu [Alaba] memiliki enam bulan untuk menjalankan kontraknya dengan Bayern Munich dan dia mengisyaratkan keinginannya untuk meninggalkan Allianz Arena, di mana ia bergabung dengan klub Bundesliga tersebut pada tahun 2009 di usia 16 tahun.

Alaba adalah salah satu pemain paling berprestasi di dunia sepakbola dan diberikan dia akan pergi dengan status bebas transfer, perwakilan Alaba jelas merasa dia berhak untuk menetapkan tuntutan gaji yang tinggi.

Chelsea adalah salah satu dari sejumlah pihak yang tertarik dengan Alaba, dengan Real Madrid memimpin jalan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Tapi The Blues tidak mungkin menantang Real untuk mendapatkan kapten Austria itu sampai dia menurunkan tuntutan gajinya karena Telegraph mengklaim dia telah meminta hampir £ 400.000 seminggu untuk pindah ke London barat.

Itu akan menjadikan pemain Alaba Chelsea dengan bayaran tertinggi dengan jarak yang jelas, dengan N’Golo Kante sebagai penerima teratas saat ini dengan sekitar £ 295.000 per minggu.

Alaba bermain sebagai gelandang tengah untuk Austria tetapi ia beralih dari bek kiri menjadi bek tengah untuk Bayern dalam beberapa tahun terakhir.

Chelsea mengontrak Thiago Silva dengan status bebas transfer musim panas lalu dan meskipun pemain Brasil itu tampil mengesankan di Stamford Bridge, Alaba baru berusia 28 tahun dan akan menyelesaikan masalah jangka panjang di klub.

Silva menandatangani kontrak satu tahun ketika dia bergabung dari Paris Saint-Germain tetapi klausul dalam kontraknya memungkinkan pemain internasional Brasil itu memicu 12 bulan lagi. (M88FC/RK)

The post David Alaba Tertarik Pindah ke Chelsea appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/david-alaba-tertarik-pindah-ke-chelsea/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas