David Alaba Pastikan Akan Pergi Dari Bayern

M88FC – David Alaba telah mengonfirmasi dia akan meninggalkan Bayern Munich musim panas ini, meskipun klub berikutnya masih belum jelas.

Kontrak pemain internasional Austria itu berakhir pada akhir musim dan melalui media sosial, ia mengkonfirmasi kepergiannya, dengan mengatakan: “Saya telah membuat keputusan untuk meninggalkan #FCBayern pada akhir musim ini dan mencoba sesuatu yang baru.”

“Itu jelas bukan keputusan yang mudah, saya sudah di sini selama 13 tahun dan klub itu sangat berarti bagi saya.”

Sementara itu, Die Roten telah menawarkan beberapa perpanjangan kontrak kepada Alaba, termasuk kontrak £ 13 juta per tahun yang ditolak, tetapi pembicaraan dihentikan pada November.

Alaba bebas untuk membahas perjanjian pra-kontrak dengan klub-klub di luar Jerman dan meskipun Real Madrid menawarinya kontrak yang menguntungkan untuk bergabung dengan klub bulan lalu, bek Bayern tersebut belum membuat keputusan tentang masa depannya.

Pemain berusia 28 tahun, yang juga bisa beroperasi di lini tengah, juga dikabarkan menarik minat dari Barcelona, ​​Paris Saint-Germain, Chelsea, Manchester United dan Manchester City.

Dan Alaba diperkirakan tidak akan membuat keputusan dalam waktu dekat, dengan keputusan terakhir tentang masa depannya kemungkinan akan datang pada bulan April atau Mei. (M88FC/AS)

The post David Alaba Pastikan Akan Pergi Dari Bayern appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/david-alaba-pastikan-akan-pergi-dari-bayern/