Cygames Kembali Menunda Shadowverse World Grand Prix

M88FCShadowverse World Grand Prix 2020 adalah acara terbaru yang berada di bawah bayang-bayang Covid-19.

Kompetisi 2020 sudah ditunda dari tahun lalu hingga Juni 2021 namun, slot musim panas itu tidak ada lagi. Meskipun tanggal penggantian belum dikonfirmasi, Cygames memiliki rencana ke depannya.

Shadowverse adalah permainan kartu koleksi digital yang diterbitkan oleh studio Jepang. Acara Grand Prix tahunannya menawarkan $ 1 juta sebagai hadiah utama, dan menjadi tuan rumah bagi beberapa pemain Shadowverse terbaik dari seluruh dunia.

Acara 2019 berlangsung pada Hari Natal dan menobatkan Sasamumu sebagai pemenang, setelah bersaing dengan Konflik Verdant perluasan permainan. Ajang 2020 dijadwalkan berlangsung pada Desember sekali lagi, tetapi ditunda hingga Juni 2021 karena pandemi. Sekarang ada konfirmasi bahwa acara 2020 akan bergabung dengan tahun depan.

Tetapi Cygames memposting pengumuman belasungkawa di situs web game kepada semua yang telah terpengaruh oleh Covid, dan tim juga menunjukkan dukungan mereka kepada pekerja medis.

Dan karena Jepang masih dalam keadaan darurat, Cygames menunjukkan bahwa peserta dari luar negara tidak akan dapat ambil bagian.

Tim kemudian mengonfirmasi bahwa mereka ingin menggabungkan acara 2020 dengan Grand Prix Dunia 2021. Keputusan ini akan mengundang 24 pemain dari acara tahun lalu untuk bergabung dengan 24 pemain dari tahun depan, sehingga total 48 peserta. Sehubungan dengan keputusan ini, Cygames juga berencana untuk menggandakan hadiah uang Grand Prix. (M88FC/AS)

The post Cygames Kembali Menunda Shadowverse World Grand Prix appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/cygames-kembali-menunda-shadowverse-world-grand-prix/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas