Coleman : Jangan Tinggalkan Gareth Bale

shape image

Coleman : Jangan Tinggalkan Gareth Bale

M88FC – Mantan manajer Wales Chris Coleman telah memperingatkan agar tidak menghapus Gareth Bale meskipun kesulitan di Tottenham musim ini.

Bale bergabung kembali dengan Spurs dengan status pinjaman selama satu musim dari Real Madrid pada musim panas tetapi tidak menjadi pemain yang terlalu penting di bawah asuhan Jose Mourinho.

Dan Coleman, manajernya bersama tim nasional Wales antara tahun 2012 dan 2017, merasa Bale sedang berjuang untuk mendapatkan ritme karena kurangnya waktu bermain yang konsisten dan mengharapkan penyerang itu bangkit kembali.

“Dia sudah lama absen dan dia merasa sulit untuk kembali dan mendapatkan ritme permainannya,” kata Coleman.

“Kita semua tahu dia pemain kelas dunia. Dia bisa memenangkan pertandingan, dia bisa mencetak gol.”

“Tapi ketika saya mengawasinya sekarang, sepertinya dia selalu berada di pertandingan pertamanya setelah cedera. Jelas, kami berharap dia berada dalam arus itu sekarang tapi dia jelas tidak.”

“Dia baru berusia 31 tahun, jadi saya tidak akan mencoretnya. Saya tidak tahu apa yang terjadi di Tottenham tetapi mengenal Gareth, dia adalah anak yang sangat serius tentang sepak bola dan dia suka bermain sepak bola.”

“Saya telah mendengar komentar bahwa mungkin dia akan senang berada di bangku cadangan. Tapi dia tidak akan senang di bangku cadangan.” (M88FC/AS)

The post Coleman : Jangan Tinggalkan Gareth Bale appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/coleman-jangan-tinggalkan-gareth-bale/
© Copyright 2021 DOKTERANGKA.COM

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang