Chris Wilder : Brewster Hanya Butuh Gol

M88FC – Manajer Sheffield United Chris Wilder bersikeras bahwa Rhian Brewster akan membuktikan kemampuannya.

Pemain berusia 20 tahun itu pindah ke Bramall Lane dari Liverpool musim panas lalu dengan kesepakatan senilai £ 23,5 juta, menyetujui kontrak lima tahun.

Namun penantian Brewster untuk gol pertama diperpanjang menjadi 20 penampilan saat United mengalahkan Bristol City 1-0 di putaran kelima Piala FA.

“Saya telah mengatakannya selama ini, Rhian adalah pencetak gol alami di level apa pun, baik untuk Liverpool, Inggris atau dengan status pinjaman di Swansea,” kata Wilder.

“Melampaui batas dan mendapatkan gol pertama itu akan menjadi kunci baginya dan semakin lama itu semakin sulit jadinya. Dia bisa melakukan dengan salah satu dari mereka yang jatuh padanya, tapi dia mendapat posisi yang baik dan dia akan baik-baik saja.”

“Ini adalah bisnis yang kami jalani dan bisnis yang membuat semua orang membuat asumsi, opini, dan penyampaian tentang orang-orang secara instan.”

“Ini masa yang sulit baginya, tapi itu tidak akan menyakitinya. Dia kue yang tangguh, anak laki-laki London timur. Dia tidak akan menikmati ini karena dia ingin mencetak gol dan bermain dengan baik dan menang. Dia akan melewatinya.”

“Ini kurva belajar yang sulit. Saya merasakannya karena saya tahu betapa dia ingin melakukannya dengan baik dan betapa dia ingin datang dan bergabung dengan kami.”

“Dia tidak menghindar dari itu, dia tidak merajuk, dia terus melakukannya. Dia harus bermain melawan beberapa lawan yang luar biasa tetapi dia akan belajar dari pengalaman ini dan dia akan menjadi pemain yang bagus untuk kami, saya yakin.” (M88FC/AS)

The post Chris Wilder : Brewster Hanya Butuh Gol appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/chris-wilder-brewster-hanya-butuh-gol/