Chelsea Menolak Kesempatan Rekrut Alaba

M88FCChelsea telah menolak kesempatan untuk merekrut bek Bayern Munich, David Alaba setelah pemain Austria itu menuntut menjadi pemain dengan bayaran tertinggi.

Kontrak pemain berusia 28 tahun itu [Alaba] akan habis pada akhir musim dan dia telah mengisyaratkan bahwa dia akan meninggalkan Allianz Arena setelah 12 tahun di klub.

Bayern menawarkan gaji Alaba sekitar £ 250.000 seminggu tetapi bek tersebut merasa dia bisa mendapatkan lebih banyak di tempat lain dan dia juga ingin menantang dirinya sendiri di liga baru.

Perwakilan Alaba telah berbicara dengan sejumlah klub top Eropa dan mereka memberi tahu Chelsea bahwa bek tersebut ingin dibayar sekitar £ 20 juta per tahun, terutama mengingat ia akan menandatangani kontrak dengan status bebas transfer.

Thomas Tuchel ingin mendatangkan bek tengah yang mapan musim panas ini karena pemain seperti Kurt Zouma dan Andreas Christensen gagal memperkuat tempat di pertahanan klub.

Sementara itu, Tuchel akan diberi dana yang signifikan untuk melakukannya, tetapi ESPN mengklaim Chelsea tidak bersedia merusak struktur gaji mereka untuk merekrut Alaba.

N’Golo Kante adalah penghasil tertinggi Chelsea saat ini dengan sekitar £ 295.000 seminggu, tetapi Alaba berdiri untuk mendapatkan sekitar 25% lebih banyak daripada pemain Prancis itu jika Chelsea memenuhi tuntutan gajinya. (M88FC/RK)

The post Chelsea Menolak Kesempatan Rekrut Alaba appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/chelsea-menolak-kesempatan-rekrut-alaba/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas