Callum Wilson Akan Absen Cukup Lama

M88FC – Striker Newcastle United Callum Wilson dipastikan akan absen setikdaknya selama enam hingga delapan minggu karena mengalami cedera hamstring.

Wilson telah mencetak 10 gol dan memberikan lima assist dalam 21 pertandingan Liga Inggris sejauh ini untuk The Magpies.

“Callum Wilson mengalami robekan pada hamstringnya sehingga bisa jadi enam sampai delapan minggu absen,” kata manajer Newcastle Steve Bruce, yang juga memastikan bahwa Fabian Schar dan Javier Manquillo akan absen untuk waktu yang sama.

“Fabian Schar juga telah menjalani operasi pada ligamen lututnya, jadi dia harus istirahat delapan minggu. Javier Manquillo menderita cedera ligamen pergelangan kaki sehingga dia bisa mendapatkan waktu istirahat yang sama.”

“Dan setelah pertandingan hari Sabtu, kehilangan tiga pemain termasuk penyerang tengah Anda selama berminggu-minggu adalah pil pahit yang harus ditelan.”

“Kami berharap itu adalah kelas satu tetapi sayangnya itu lebih buruk dari itu. Kami tidak berpikir dia membutuhkan operasi tetapi itu membutuhkan waktu untuk pulih.” (M88FC/AS)

The post Callum Wilson Akan Absen Cukup Lama appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/callum-wilson-akan-absen-cukup-lama/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas