Bruce : Newcastle Tak Sendiri di Zona Merah - DOKTERANGKA.COM | Jasa Google Adwords

Bruce : Newcastle Tak Sendiri di Zona Merah

M88FC – Steve Bruce mengatakan tim Newcastle United adalah satu dari enam atau tujuh tim yang terlibat dalam pertempuran degradasi di Liga Inggris musim ini.

Ketika ditanya apakah dia akan mengambil posisi terbawah keempat sekarang, Bruce menjawab: “Yah, apapun yang kita lakukan, kita harus tetap di Liga Inggris.”

“Saya ingin finis sedikit lebih tinggi dari itu, tetapi bagi saya ada tujuh tim di dalamnya dan mungkin sudah ada sejak awal.”

“Ada enam atau tujuh tim yang biasanya bersaing di posisi terbawah dan tahun lalu kami finis di puncak klasemen itu, jadi tujuan kami adalah dapatkah kami melakukannya lagi?.”

“Itulah tujuan saya dan berusaha sedikit realistis. Tapi tentu saja, Anda selalu melihat ke belakang.”

“Tapi kami tidak sendiri, saya harus menekankan ini. Saya hanya tampak seolah-olah Newcastle adalah satu-satunya di dalamnya padahal kami tidak sendiri. Ada enam atau tujuh tim di dalam dan di sekitar kami yang masih dengan gugup mengawasi mereka.”

Dan ketika ditanya apakah musim ini mencapai titik kritis dengan 13 pertandingan tersisa, Bruce berkata: “Yah, itu pasti datang ke bagian yang menggelitik, itu sudah pasti.”

“Saya selalu mengatakan ketika bunga bakung naik, itu pertanda bahwa bagian terpenting musim ini ada pada kami dan jika Anda berada di ujung bawah di mana kami berada, sayangnya …”

“Ada enam atau tujuh. Bisakah kita finis di atas enam atau tujuh? Itulah tujuannya dan saya yakin kita bisa melakukannya,” tutupnya. (M88FC/AS)

The post Bruce : Newcastle Tak Sendiri di Zona Merah appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/bruce-newcastle-tak-sendiri-di-zona-merah/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.