Bassong Berikan Dukungan Pada Onana

shape image

Bassong Berikan Dukungan Pada Onana

M88FC – Sebastien Bassong dan serikat pemain global Fifpro telah mendukung kiper Ajax Andre Onana yang dilarang setelah dia diskors selama 12 bulan setelah gagal dalam tes doping.

Onana dengan tegas menolak klaim tersebut dan telah merencanakan untuk mengajukan banding atas hukuman selama setahun ke Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS).

“Fifpro sangat yakin sanksi satu tahun yang dijatuhkan kepada Andre Onana itu berlebihan dan tidak proporsional,” kata Fifpro dalam sebuah pernyataan.

“Fifpro tidak bisa menerima sistem di mana pemain sepak bola yang terbukti tidak berniat curang terus dihentikan dari praktik profesinya dalam jangka waktu yang lama. Sanksi semacam itu tidak hanya memengaruhi karier mereka tetapi juga kesejahteraan mereka.”

“Fifpro sebelumnya telah menyerukan pendekatan baru terhadap peraturan anti-doping sehingga organisasi karyawan dan pengusaha memiliki pengaruh lebih besar tentang bagaimana peraturan ini berlaku untuk sepak bola profesional.”

“Selain itu, anggapan bahwa pemain bahkan tidak diizinkan untuk berlatih dengan anggota tim lainnya sama sekali tidak bisa dipahami.”

“Aturan perlu segera mencabut ketidakadilan tambahan ini, yang tidak memiliki nilai tambah apa pun dan mengarah pada isolasi yang tidak perlu dari pemain sepak bola profesional muda.” (M88FC/AS)

The post Bassong Berikan Dukungan Pada Onana appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/bassong-berikan-dukungan-pada-onana/
© Copyright 2021 DOKTERANGKA.COM

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang