Barnes Terkejut Peran N’Golo Kante di Chelsea Terbatas

M88FC – John Barnes terkejut dengan peran terbatas gelandang Chelsea, N’Golo Kante di bawah arahan Thomas Tuchel.

Pemain asal Prancis itu [Kante] kembali dari cedera hamstring pada akhir Januari dan masih belum bermain di Liga Premier di bawah asuhan manajer baru Chelsea, Thomas Tuchel.

Kante berada di bangku cadangan untuk empat pertandingan liga terakhir Chelsea, dengan Tuchel lebih memilih lini tengah Jorginho dan Mateo Kovacic sejauh ini.

Satu-satunya permulaan Kante di bawah manajer baru adalah dalam kemenangan Piala FA 1-0 atas Barnsley, dan Barnes terkejut pemain berusia 29 tahun itu tidak dimainkan secara lebih teratur karena dia ‘terlalu bagus untuk tidak bermain’.

“N’Golo Kante adalah pemain lini tengah pekerja keras, hebat dalam menguasai bola, sangat bagus dalam bertahan, dan juga pemenang Piala Dunia,” kata Barnes.

“Jika sebuah tim mencari pemain lini tengah bertahan untuk bermain di depan empat bek dengan kantong energi dan kemampuan untuk bergerak cepat, dia adalah akuisisi yang sempurna.

“Sangat bagus bagi tim untuk memiliki pemain yang berbeda di lini tengah juga, saya tidak percaya dia tidak bisa mendapatkan permainan di Chelsea, jujur ​​saja, meskipun Kovacic sangat fantastis untuk mereka.

“Jika Kante tidak mendapatkan peluang di Chelsea, dia akan tahu lebih dari kebanyakan hal yang dia perlukan untuk memastikan dia bermain sepak bola secara reguler.

“Dia terlalu bagus untuk tidak bermain.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Barnes Terkejut Peran N’Golo Kante di Chelsea Terbatas appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/barnes-terkejut-peran-ngolo-kante-di-chelsea-terbatas/