Ballack Dukung Havertz Jadi Pemain Luar Biasa - DOKTERANGKA.COM

Ballack Dukung Havertz Jadi Pemain Luar Biasa

M88FC – Michael Ballack mendukung Kai Havertz untuk ‘berjuang’ dan memastikan start lambatnya di Chelsea segera dilupakan.

Havertz menjadi pemain lapangan termahal Chelsea pada bulan September ketika ia bergabung dengan sekitar £ 70 juta dari Bayer Leverkusen, tetapi hanya ada sedikit pengembalian atas investasi itu.

Dia telah tampil dalam 18 pertandingan Liga Inggris, memulai 12 kali, tetapi hanya memiliki satu gol dan dua assist hingga saat ini.

Padahal dalam 30 pertandingan Bundesliga untuk Leverkusen musim lalu, Havertz mencetak 12 gol, memberikan enam assist dan menciptakan 15 peluang besar.

Dan Ballack, yang pernah dua kali bermain dengan Leverkusen dan juga menghabiskan empat tahun di The Blues, dapat menghargai kesulitan yang dialami Havertz dalam beradaptasi dengan liga yang berbeda dan mengatakan bahwa harga tersebut “bukan salahnya”.

“Penting bagi Chelsea untuk memahami bahwa jika Anda membeli pemain dengan potensi seperti itu, maka Anda harus memberinya waktu, sedikit demi sedikit,” kata Ballack.

“Jadi dia bisa dalam peran itu dan tim bisa dibangun di sekelilingnya.”

“Saat ini ada terlalu banyak pemain yang berjuang untuk banyak posisi. Hanya ada beberapa pemain yang bisa dikatakan ‘tak tersentuh’.”

“Karena itu dia sekarang menghadapi skenario persaingan yang normal. Itu tergantung dia, apakah dia mampu memenangkannya.”

“Dia membutuhkan kemauan itu, tetapi jika dia melihatnya dan melakukan pertarungan maka dia akan bisa mendapatkan tempat itu karena dia memiliki kualitas sepakbola yang luar biasa.”

“Namun itu adalah level yang berbeda dengan di Leverkusen. Oleh karena itu, dia harus menerimanya.” (M88FC/AS)

The post Ballack Dukung Havertz Jadi Pemain Luar Biasa appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/ballack-dukung-havertz-jadi-pemain-luar-biasa/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.