Ballack : Dayot Belum Siap Jadi Pengganti Alaba

M88FC – Michael Ballack mengatakan David Alaba mungkin akan keluar dari Bayern Munich dan ia tak yakin Dayot Upamecano siap menggantikannya.

Alaba, akan habis kontraknya di Allianz Arena pada akhir Juni dan telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid. Dan Bayern diperkirakan akan mendatangkan Upamecano jika pemain internasional Austria itu memilih untuk pergi.

Dan Ballack mengakui fisik Upamecano akan berguna dan berpikir dia bisa meningkat di Die Roten, tetapi dia tidak melihatnya sebagai seseorang yang mampu segera mengisi kekosongan yang akan ditinggalkan Alaba.

“Dia adalah jenis pemain yang sama sekali berbeda dengan David Alaba, yang memiliki peran penting dalam membangun era baru Bayern. Dia adalah andalan bagi mereka, lagipula dia adalah produk dari sistem pemuda mereka dan bermain di sana sejak sangat muda,” kata Ballack.

“Dia sekarang berada di usia di mana dia ingin mencoba sesuatu yang berbeda. Anda harus menghormatinya dan menerimanya juga. Tentu saja, Anda bisa berbicara tentang alasannya, tapi begitulah adanya.”

“Dia adalah pemain yang sangat serba bisa yang akhir-akhir ini bermain sebagai bek tengah. Dia memenuhi peran ini sepenuhnya. Dia juga bisa bermain di lini tengah dan karenanya merupakan pemain serba bisa yang sulit untuk digantikan oleh Bayern karena karakter dan kedudukannya dalam tim. Jika Bayern akan kehilangan dia, maka itu akan menjadi kerugian yang signifikan bagi mereka.”

“Upamecano adalah pemain dalam daftar keinginan mereka. Tapi saya sangat meragukan apakah dia siap untuk peran di Bayern. Tapi dia masih sangat muda dan memiliki momen luar biasa, terutama karena fisiknya.” (M88FC/AS)

The post Ballack : Dayot Belum Siap Jadi Pengganti Alaba appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/ballack-dayot-belum-siap-jadi-pengganti-alaba/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas