Atletico Gagal Menang Simeone : Kami Tidak Gugup

shape image

Atletico Gagal Menang Simeone : Kami Tidak Gugup

M88FC – Diego Simeone tidak percaya hasil imbang 1-1 Atletico Madrid di Levante adalah hasil dari kegugupan menjadi favorit untuk gelar LaLiga.

Atletico unggul enam poin dari Real Madrid dengan satu pertandingan tersisa tetapi mereka akan kecewa karena keunggulannya bukan delapan setelah membuang beberapa peluang pada hari Kamis.

Tim tamu tertinggal setelah gol pembuka Enis Bardhi pada menit ke-17 sebelum Marcos Llorente menyamakan kedudukan dengan tendangan jarak jauh yang dibelokkan.

Pasukan Simeone berada di puncak setelah itu dan Angel Correa seharusnya menempatkan mereka di depan tak lama setelah babak kedua restart.

Namun, ia membobol gawang terbuka dengan kegagalan yang luar biasa, tetapi Simeone yakin satu poin masing-masing adalah hasil yang adil bagi dua tim yang akan bertemu lagi pada hari Sabtu.

“Tidak, saya tidak berpikir itu (menjadi favorit) dapat menimbulkan kegugupan,” jawab Simeone ketika ditanya apakah hal yang harus disalahkan.

“Kami menghadapi lawan tangguh yang melakukan banyak hal dengan baik. Mereka telah meningkat secara defensif, terorganisir dengan baik dan dengan keluaran bola yang bagus.”

“Di babak kedua kami tampil bagus, kami memiliki peluang yang sangat jelas. Hasil imbang yang adil untuk dua tim yang memainkan permainan bagus.”

“Kami tidak harus menang dan kami bisa saja kalah dalam tembakan dari (Carlos) Clerc.” (M88FC/AS)

The post Atletico Gagal Menang Simeone : Kami Tidak Gugup appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/atletico-gagal-menang-simeone-kami-tidak-gugup/
© Copyright 2021 DOKTERANGKA.COM

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang