Atletico Ditahan Imbang Koke Tak Panik

M88FC – Kapten Atletico Madrid Koke menolak panik setelah timnya bermain imbang 2-2 di kandang melawan Celta Vigo di ajang La Liga.

Los Rojiblancos masih berada di puncak klasemen, dengan selisih delapan poin atas Barcelona, ​​tetapi gol telat Facundo Ferreyra mengakhiri delapan kemenangan mereka dalam pertandingan.

Namun, terlepas dari hasil itu, Koke yakin rekan satu timnya masih dalam posisi kuat untuk memenangkan gelar liga pertama mereka sejak 2014.

“Jika kami ingin berjuang untuk La Liga, kami harus kebobolan beberapa gol,” katanya dalam wawancara pasca pertandingan.

“Kami harus belajar dari kesalahan-kesalahan itu agar di pertandingan berikutnya tidak terjadi.”

“Kami memiliki skuad yang sangat bagus, dengan pemain hebat tapi kami harus bersiap, karena kami membutuhkan semua orang.”

“Kami pikir dari hari ke hari, kami tidak akan berubah dalam dinamika itu, karena hal itu telah membawa kami ke tempat kami berada.”

“Kami akan terus melakukan hal yang sama.”

Sementara itu, Atletico menghadapi serangkaian pertandingan liga yang berpotensi menentukan musim sebelum akhir Februari, dengan peluang untuk membuat jarak yang lebih jauh antara mereka dan rival gelar mereka bulan ini. (M88FC/AS)

The post Atletico Ditahan Imbang Koke Tak Panik appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/atletico-ditahan-imbang-koke-tak-panik/