AS Monaco dan Gambit Esports Kolaborasi - DOKTERANGKA.COM

AS Monaco dan Gambit Esports Kolaborasi

M88FC – AS Monaco Esports resmi bermitra dengan tim Esports asal Rusia, Gambit Esports dan berkolaborasi meluncurkan tim Esports baru.

Hasil dari kolaborasi tersebut bernama AS Monaco Gambit, dan tim akan terdiri dari tiga atlet professional Fortnite dan lima atlet professional Dota 2, termasuk pemain Fortnite Rusia Mark ‘letw1k3’ Danilov dan Ilya ‘Toose’ Chresinov.

Dilansir Esports Insider, sebagai hasil kemitraan, tim baru AS Monaco Esports bersama empat orang staf mereka akan mempromosikan klub sepakbola AS Monaco dengan mengenakan seragam diagonal klub tersebut.

Vice President dan CEO AS Monaco, Oleg Petrov, mengatakan terbentuknya tim gabungan dengan Gambit Esports ini, memungkinkan pihaknya mengambil langkah baru di kancah esports.

“Terbentuknya tim gabungan memungkinkan kami mengambil langkah baru di sektor ini, dengan menggabungkan kekuatan dengan referensi di kancah esports internasional,” ujar Oleg Petrov

“Esports adalah pasar yang tumbuh sangat cepat dan merupakan pilar penting dari perkembangan digital kami.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post AS Monaco dan Gambit Esports Kolaborasi appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/as-monaco-dan-gambit-esports-kolaborasi/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.