Arteta : Willian Mengubah Permainan

M88FC – Mikel Arteta memuji Willian karena “mengubah permainan” melawan Benfica saat Arsenal menyelamatkan kemenangan dramatis untuk lolos dari pertandingan babak 32 besar Liga Eropa.

Pierre-Emerick Aubameyang menerima pujian dengan gol telatnya tetapi Arteta merasa Willian, yang mengatur gol Tierney, adalah pahlawan sejati The Gunners.

“Willian, khususnya, saya pikir dia mengubah permainan,” kata Arteta pada konferensi pers pasca pertandingan.

“Dia memberi kami lebih banyak ketenangan di saat-saat, menghasilkan beberapa kreativitas, menghasilkan gol untuk Kieran dan kami membutuhkan semua orang di papan.”

Sementara itu, Willian menyelesaikan 94 persen dari 17 operannya di paruh lapangan lawan, hasil terbaik dari pemain Arsenal mana pun.

Disisi lain, Aubameyang sekarang memiliki 13 gol untuk musim ini di semua kompetisi dan Arteta menambahkan: “Saya sepenuhnya mempercayai dia karena kami menghasilkan peluang dan Anda tahu ketika Auba memiliki peluang dia akan mencetak gol.”

Arsenal, yang sekarang telah menang pada masing-masing dari tiga kunjungan terakhir mereka ke Yunani, akan mempelajari 16 lawan terakhir mereka. (M88FC/AS)

The post Arteta : Willian Mengubah Permainan appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/arteta-willian-mengubah-permainan/