Arteta : Thomas Partey Hancur Karena Cedera

M88FC – Manajer Arsenal Mikel Arteta mengatakan Thomas Partey hancur karena cedera sejak bergabung dengan The Gunners pada bulan Oktober.

Partey bergabung dengan The Gunners seharga £ 45 juta dari Atletico Madrid pada bulan Oktober dan muncul sebagai jawaban sempurna untuk masalah posisi di ruang mesin lini tengah.

Namun, masalah pinggul membuatnya dibatasi untuk bermain di empat Liga Inggris sebelum pergantian tahun. Dan dia kembali menjadi starter dalam lima pertandingan liga berturut-turut dari pertengahan Januari dan seterusnya, tetapi pemain internasional Ghana berusia 27 tahun itu mengalami cedera hamstring dalam kekalahan 1-0 akhir pekan lalu di Aston Villa.

Dan Arteta mengakui kemunduran terbaru Partey lebih serius daripada yang diantisipasi sebelumnya.

“Itu sulit, dia merasakan sesuatu selama pertandingan dan kami tidak berpikir itu terlalu buruk, tetapi setelah pemindaian tampak sedikit lebih buruk,” katanya.

“Dia tidak akan tersedia untuk bermain melawan Leeds dan kami akan melihat bagaimana perkembangannya dalam dua hari ke depan, tapi ini masalah otot.”

“Dia sangat terpukul, kami semua hancur karena kami tahu pentingnya Thomas dan kami tidak memilikinya sejak kami mengontraknya.”

“Saya pikir dia hanya bermain 90 menit sekali sejak dia kembali dari cedera, jadi itu pukulan besar bagi kami.”

“Tapi dia beradaptasi dengan liga, dia juga sangat tidak beruntung dan dia sangat frustrasi karena dia adalah orang yang sangat kompetitif yang ingin merasa penting dan menjadi penting bagi tim.”

“Saat ini cedera membatasi banyak waktu bermain untuknya.” (M88FC/AS)

The post Arteta : Thomas Partey Hancur Karena Cedera appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/arteta-thomas-partey-hancur-karena-cedera/