Arteta : Kami Seharusnya Menang Lawan Wolves

shape image

Arteta : Kami Seharusnya Menang Lawan Wolves

M88FC – Manajer Arsenal Mikel Arteta mengaku kecewa timnya kalah 2-1 dari Wolves dan menurutnya The Gunners harusnya menang dengan jumlah gol yang cukup banyak.

The Gunners unggul 1-0 dan menguasai permainan sebelum David Luiz mendapat kartu merah dan Wolves dapat hadiah penalti.

Wolves menyamakan kedudukan dari titik penalti, kemudian mencetak gol kemenangan, dan berhasil bertahan untuk mendapatkan ketiga poin. Bahkan Arsenal akhirnya turun menjadi sembilan orang, dengan kiper Bernd Leno mendapatkan kartu merah juga.

“Saya pikir dengan cara kami bermain di babak pertama, kami seharusnya unggul tiga atau empat gol,” kata Arteta.

“Kami benar-benar mendominasi permainan, kami menciptakan beberapa peluang besar sehingga kami tidak bisa mencetak gol. Kami membentur tiang, membentur mistar, beberapa penyelamatan besar.”

“Kemudian titik baliknya adalah ketika David diusir keluar lapangan. Itu 1-0 sebelum babak pertama berakhir. Kita bermain dengan 10 orang, kebobolan satu gol dan kemudian sulit untuk membalikkan keadaan.”

“Saya mengatakan kepada mereka bahwa saya sangat bangga pada mereka karena cara mereka bereaksi di babak kedua, cara mereka mencoba tampil dan masih berusaha memenangkan pertandingan, itu luar biasa,” tambahnya.

“Pada babak pertama mereka semua sangat bersemangat dan saling mendorong untuk membangun kembali sebagai tim dan mencoba untuk tetap memenangkannya. Bahkan dengan sembilan pemain, cara mereka mencoba sangat luar biasa.” (M88FC/AS)

The post Arteta : Kami Seharusnya Menang Lawan Wolves appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/arteta-kami-seharusnya-menang-lawan-wolves/
© Copyright 2021 DOKTERANGKA.COM

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang