Arsenal Menawarkan David Luiz Kontrak Baru

M88FCArsenal menawarkan kesempatan kepada David Luiz untuk menjadi bagian dari staf ruang belakang Mikel Arteta ketika mereka duduk untuk membahas kesepakatan baru dengan pemain Brasil itu.

Kesepakatan Luiz saat ini akan berakhir pada akhir musim dan meskipun Arteta tidak dapat menjamin Luiz akan tetap menjadi pemain reguler di Emirates, ia menghargai pengalaman yang dibawa mantan pemain andalan Chelsea itu [Luiz] ke sisinya di London utara.

Dengan William Saliba akan kembali ke klub musim panas mendatang dan Arteta mencari bek tengah lainnya, The Gunners memiliki persediaan yang baik di lini belakang dan Luiz tampaknya akan pergi.

Namun, Football.London mengklaim Luiz akan diberikan perpanjangan 12 bulan jika dia bersedia menerima pengurangan waktu bermain di Emirates.

Oleh karena itu, Luiz dapat ditawari peran campuran sebagai pemain / pelatih, yang akan membuatnya mempertahankan tempatnya di skuad Arsenal tetapi juga menjadi bagian dari staf ruang belakang Arteta.

Pelatih asal Spanyol itu yakin Luiz memiliki banyak hal untuk ditawarkan kepada pasukan mudanya dan mengatakan keterampilan kepemimpinannya sangat berharga.

“Dia adalah contoh yang bagus untuk mereka (anak-anak),” kata Arteta.

“Dia memiliki campuran yang bagus antara beberapa olok-olok dan kemudian beberapa tongkat.

“Mereka semua mendengarkannya karena siapa dia dan apa yang dia lakukan dalam game. Tetapi juga karena bagaimana dia berperilaku setiap hari, betapa profesionalnya dia dan bagaimana dia melakukan pekerjaan itu. Dia adalah salah satu teladan utama yang kami miliki di tim kami.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Arsenal Menawarkan David Luiz Kontrak Baru appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/arsenal-menawarkan-david-luiz-kontrak-baru/