Arsenal Gagal Dalam Penarikan William Saliba - DOKTERANGKA.COM

Arsenal Gagal Dalam Penarikan William Saliba

M88FC – William Saliba mengungkapkan bahwa Arsenal gagal dengan upaya untuk menariknya kembali dari masa pinjamannya di Saint-Etienne musim lalu.

Pemain berusia 19 tahun itu [Saliba] menandatangani kesepakatan senilai £ 27 juta dari Saint-Etienne pada Juli 2019 tetapi tetap bersama klub Prancis itu untuk musim berikutnya.

Namun, sang bek telah mengungkapkan bahwa Arsenal ingin mempercepat integrasinya dengan membawanya ke Liga Premier enam bulan lebih awal.

Saliba tetap di Ligue tetapi tidak mampu membuat terobosan di Arsenal dan bek tengah tersebut kini telah bergabung dengan Nice untuk sisa musim ini.

“Mereka [Arsenal] ingin saya kembali pada Januari [tahun lalu], saya tidak melakukannya, saya tetap tinggal di St Etienne,” kata Saliba kepada L’Equipe.

“Setelah itu, para penggemar sangat menantikan kedatangan saya, saya tentu tidak membayangkan hal itu akan terjadi seperti ini. Selain itu, ini adalah sepak bola, saya telah belajar bahwa tidak ada yang pasti, Anda bisa berada di sana, dalam permainan Anda, dan kemudian segalanya bisa berjalan ke selatan. Saya mengambil banyak pengalaman darinya, setidaknya saya akan siap untuk masa depan.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Arsenal Gagal Dalam Penarikan William Saliba appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/arsenal-gagal-dalam-penarikan-william-saliba/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.